Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Hati Paling Murni dan Polos Apa Adanya

Fimela.com, Jakarta Tidak banyak orang yang memiliki hati murni dan polos apa adanya. Banyak orang menjalani hidup dengan penuh kebohongan, tidak jujur pada diri sendiri, terlalu memgikuti gengsi, atau menjalani gaya hidup tidak sesuai kemampuannya. Terkadang semua itu dipengaruhi kepribadian. Jika dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang punya hati paling murni dan polos apa adanya.

1. Cancer

Cancer memiliki hati yang polos dan apa adanya. Ia sensitif, peka terhadap perasaannya sendiri maupun orang lain. Tidak heran jika ia dianggap zodiak dengan hati paling murni. Cancer baik hati, perhatian dan peduli pada banyak orang. Ia juga ramah dan mudah berteman dengan siapa saja. Ia tipe orang yang berpikiran sederhana, tidak neko-neko dan hanya suka menghabiskan waktu bersama orang-orang yang membuatnya nyaman seperti keluarga. Cancer sendiri tahu dirinya polos dan jujur bahkan dianggap cupu sehingga terkadang dibohongi dan dikhianati, tapi ia tak mau jadi orang lain.

2. Aquarius

Aquarius mungkin tampak seperti anak nakal, tak terduga, pemberontak dan mencintai kebebasan dalam hidupnya, tapi itu tidak membuatnya menjadi bad girl. Ia tidak suka party di mana-mana hingga melakukan hal-hal di luar batas. Aquarius cukup sederhana dalam berpikir dan memiliki aturan yang jelas dalam menjaga harga diri, nama baik diri sendiri dan keluarganya. Ia punya otak cerdas dan stabil secara emosional, ia paham betul mana baik dan buruk. Ia juga sadar bahwa beberapa hal tak perlu dicoba hanya karena rasa penasaran. Ia sudah nyaman selama tak terlalu dikekang.

3. Aries

Aries mungkin tampak seperti orang yang suka keluar rumah dan melakukan banyak hal secara bebas tanpa pengawasan. Tapi sesungguhnya Aries juga punya banyak pertimbangan. Ia sangat mencintai dirinya sendiri sehingga tak perlu validasi dari pihak lain. Bukti cinta pada diri sendiri itu ia tunjukkan dengan tidak merusak badan, pikiran atau melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri. Ada banyak hal baik dan menarik yang bisa dicoba di dunia ini, tidak harus hal negatif. Ia hanya melakukan hal-hal positif, seru dan tidak merugikan diri sendiri apalagi sampai menjatuhkan harga dirinya.

4. Libra

Libra termasuk zodiak yang polos karena pemikirannya yang sederhana dan murni. Libra sangat bersemangat tentang segala hal dalam hidup seperti menghabiskan waktu dengan sahabat di rumah, mendalami banyak hobi, dan belajar banyak hal yang belum pernah ia ketahui. Libra cukup sederhana dalam mencari hiburan, ia belanja barang-barang, makan akanan enak dan pergi ke berbagai tempat wisata yang menarik. Ia jarang sekali melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri atau merusak diri karena ia tahu betul itu akan menghancurkan keseimbangan hidupnya. Mungkin orang menganggapnya cupu, tapi begitulah Libra nyaman menjalani hidup.

5. Capricorn

Capricorn adalah zodiak satu lagi yang punya hati paling murni karena jarang sekali terlibat hal-hal melanggar hukum, aturan atau adat. Ia menjalani hidup nyaman justru dengan segala aturan. ia banyak menghabiskan waktu untuk rebahan, belajar di rumah, atau sesekali keluar rumah dengan teman. Selebihnya ia memilih menjalani hal-hal yang umum seperti bersih-bersih rumah, mendengarkan lagu, menjalani pekerjaan yang dianggap orang monoton dan rutinitas yang membosankan. Tapi keteraturan itulah yang memberikan ketenangan pada Capricorn yang polos. Ia justru sibuk mempersiapkan masa depan yang baik dan mandiri.

Kamukah salah satu zodiak yang punya hati paling murni dan polos tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading