Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Gak Gampang Depresi, Hidupnya Santai dan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Depresi adalah penyakit kesehatan mental yang tidak boelh diabaikan. Meskipun secara fisik seseorang tidak tampak sakit, tapi kita tidak pernah tahu seperti apa kondisi mentalnya. Ada banyak sekali orang meninggal karena depresi, karena masih banyak orang menyepelekan penyakit ini. Terkadang kecenderungan mengalami depresi juga bisa dipicu oleh kepribadian setiap orang. Akan selalu ada orang-orang yang tidak mudah depresi meski mengalami masalah hidup yang sulit. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang tidak gampang mengalami depresi.

1. Aquarius

Aquarius tidak suka memikirkan hal-hal secara berlebihan hingga membebani dirinya sendiri. Ia tentu pernah merasa sangat sedih, kecewa dan mengkhawatir banyak hal dalam hidup, tapi itu tidak membuatnya berhenti melakukan apa yang ia suka. Aquarius pada dasarnya mudah berpikiran positif dan optimis karena hidup memang sudah semestinya dijalani dengan pikiran dan prasangka baik. Ia tahu Tuhan sangat murah hati dan selalu memberi kebaikan, tinggal manusia saja yang harus sadar diri untuk lebih sering bersyukur dan menghargai hal-hal kecil.

2. Sagitarius

Sagitarius yakin bahwa kehidupan ini sangat menyenangkan, dan justru lebih seru dengan segala lika-likunya. Ia termasuk zodiak yang paling mudah berpikiran positif dan optimis. Ia bahkan mudah menemukan hal-hal lucu dalam hidup. Ia selalu bisa menggunakan waktunya untuk bersenang-senang, menjelajahi tempat-tempat indah dan melihat hal-hal yang mengagumkan. Karena itulah ia sadar bahwa hidup ini indah, tidak melulu soal mengejar materi atau gengsi. Ia menemukan makna kehidupan dari petualangannya, ia belajar banyak untuk lebih banyak bersyukur.

3. Leo

Leo lebih suka mengedepankan emosi positif ketimbang negatif. Ia tahu terkadang kehidupan tidak sesuai eskpektasinya, tapi dia juga sadar bahwa menaruh ekspektasi terlalu tinggi juga menjadi salahnya. Leo lebih suka mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang sama-sama positif dan baik. Orang-orang yang suka tertawa dan mampu menikmati kehidupan. Leo tak suka tenggelam dalam penyesalan, amarah atau keencian, itu hanya membuang energi dan waktunya. Ada lebih banyak hal manis dan indah yang bisa dilihat di dunia ini.

4. Capricorn

Capricorn sebenarnya cenderung pesimis terhadap berbagai hal, tapi itu timbul karena ia sangat logis dan realistis. Justru kemampuan berpikir seperti itulah yang menjaganya tidak mudag depresi. Ia tahu batasan untuk berekspektasi, tahu seberapa besar kemampuannya, kapan harus berjuang dan kapan harus menyerah atau menyerahkan segala urusan kepada Yang Maha Kuasa. Capricorn cukup santai menerima perubahan meski tak menyukainya. Ia bisa berpikiran dewasa dan bijaksana sehingga tak mudah terjebak depresi atau stres yang didapatnya dari kehidupan.

5. Aries

Aries sangat menikmati hidupnya. Tidak sedetik pun ia pernah berpikir ingin terjebak dalam depresi atau memiliki potensi depresi sama sekali. Aries selalu penasaran dengan banyak hal, ia menggunakan waktu dan energinya untuk mengeksplorasi hal-hal menarik di dunia. Ia justru merasa 24 jam tidak cukup untuk menentukan hari, karena ia ingin hari berlangsung lebih lama agar ia bisa lebih puas melakukan kegiatan yang menyenangkan. Ada banyak hal yang menyenangkan untuk dicoba di dunia ini. Jadi mengapa harus terhenti pada satu hal yang menyengsarakan?

Kamukah salah satu zodiak yang gak gampang depresi, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading