Sukses

Lifestyle

Rekomendasi AC dengan Teknologi IOT untuk Hidup yang Lebih Sehat

Fimela.com, Jakarta Memilih perabot rumah tangga perlu banyak pertimbangan. Selain kenyamanan juga memastikan perabot tersebut aman untuk kesehatan. Jangan hanya karena harga murah tapi kesehatanmu dikorbankan.

Sahabat Fimela, sebelum memilih perabotan pastikan kamu memerhatikan teknologi yang dibawa. Mengadaptasi teknologi IOT memiliki berbagai keunggulan yang sangat menarik bagi pengguna. Dengan menggunakan perabot berteknologi IOT dalam produk home appliances maka dapat membuat hidup menjadi lebih praktis, efisien, dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Oleh karena itu, produk home appliances yang mengadaptasi teknologi IOT menjadi pilihan yang wajib dicoba, apalagi perabot berteknologi IOT pasti memiliki fitur-fitur yang lebih modern dan kekinian.

Produk home appliances yang mengadaptasi teknologi IOT salah satunya berfungsi untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna. Misalnya, produk tersebut dapat terhubung dengan sistem keamanan pintar atau terkait dengan sistem pemanas atau pendingin udara untuk mengatur suhu dan mengontrol konsumsi listriknya agar tetap terkendali.

Rekomendasi AC dengan Teknologi IOT

AC Smart Neuva Pro merupakan AC Smart berteknologi IOT terbaru dari POLYTRON yang memiliki berbagai keunggulan. Salah satunya adalah kemampuannya untuk mengontrol suhu ruangan melalui jaringan internet dengan menggunakan aplikasi pada smartphone atau perangkat lainnya dengan menggunakan aplikasi Smart Home. Selain dapat mengontrol AC Smart Neuva Pro, melalui aplikasi ini, Anda juga dapat memonitor penggunaan daya listrik KWH pada AC dan dapat mendeteksi jika ada gangguan kerusakan. 

Dalam era modern, AC Smart Neuva Pro dari POLYTRON merupakan sebuah inovasi gaya hidup yang sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin canggih dan modern. Dengan adanya teknologi IOT, memungkinkan pengguna untuk mengontrol suhu ruangan kapan pun dan dari mana saja dengan mudah dan praktis. Selain itu, AC Smart Neuva Pro juga menawarkan desain yang modern dan elegan sehingga dapat meningkatkan estetika ruangan.

Dari segi kesehatan, AC Smart Neuva Pro dari POLYTRON memiliki teknologi filter, dengan nama Carbon Filter dan Hepa Filter yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan keluarga. Filter Hepa dapat menangkap partikel-partikel kecil seperti debu, polusi, bakteri, virus dan lain sebagainya. Dengan adanya teknologi ini, AC Smart teknologi IOT dari POLYTRON dapat membantu mengurangi resiko terjadinya alergi dan masalah pernapasan akibat udara yang tidak sehat.

AC yang Tak Hanya Aman untuk Kesehatan tapi Juga Smart

Salah satu keunggulan AC ini adalah memiliki lapisan Gold Fin pada kondensor dan evaporator. Sehingga akan meningkatkan durabilitas terhadap korosi dan membuat AC Smart Neuva Pro ini lebih tahan lama. Lapisan pada AC ini juga mempercepat proses pencairan dengan lebih efisien, bebas jamur, dan tidak mengeluarkan bau.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengatakan, “AC Smart Neuva Pro dapat dikontrol penggunaannya melalui smartphone, baik penggunaannya sehari-hari hingga mengatur konsumsi listriknya, dengan demikian maka tagihan listrik di rumah jadi lebih hemat. Dan teknologi Soft Start 450VA untuk AC Smart Neuva Pro 0,5PK yang ada didalamnya sebagai sirkuit pengendali arus listrik sehingga sangat hemat energi dan eco friendly saat AC dinyalakan, tidak ada tegangan listrik yang melonjak, dan tegangan akan selalu stabil dan terkendali. Ditambah lagi AC Smart Neuva Pro sangat ramah lingkungan karena dilengkapi dengan kode refrigerant R32a”. 

Selain mempunyai segudang keunggulan, AC Smart Neuva Pro juga mempunyai garansi service selama 10 tahun untuk kompresor dan 3 tahun garansi spare part (termasuk remote AC) dan garansi service 1x24 jam yang berlaku untuk area tertentu. Dengan palayanan ini harapannya dapat membuat pengguna merasa aman dan nyaman.

AC Smart teknologi IOT dari POLYTRON adalah solusi yang tepat bagi pengguna yang menginginkan kesehatan, kemudahan, dan kecanggihan dalam satu produk AC. Tertarik untuk memilikinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading