Sukses

Lifestyle

Begini Caramu Kembali Bahagia dari Kesedihan Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Seperti apa orang mengatasi kesedihannya? Kemungkinan caranya berbeda-beda, dan terkadang kepribadian atau sifat seseorang bisa memengaruhi caranya mengatasi kesedihan. Jika coba dilihat dari zodiak, seperti ini caramu mengatasi kesedihan dan kembali bahagia.

1. ARIES

Aries akan merasakan segala kesedihan itu, menangis, merusak barang atau teriak-teriak jika ia mau. Dengan begitu, emosi negatif akan keluar dan habis, saat itulah ia akan kembali normal dan bisa merasa bahagia lagi.

2. TAURUS

Taurus menjadi orang yang lebih pendiam dan tertutup, ia meluapkan emosinya dengan banyak makan agar perasaannya lebih baik. Ia juga jadi gampang marah dan tersinggung, biarkan saja karena perlahan emosinya akan mereda sendiri.

3. GEMINI

Gemini jadi overthinking ketika sedih. Dia juga lebih banyak diam dan menjauh dari semua orang. Ia seakan "tidak nyambung" dengan dunia saat ini. Ketika sudah lelah merasakan itu semua, perlahan ia akan kembali menjadi dirinya yang ceria.

4. CANCER

Cancer akan sering menangis, merengek, merajuk dan ingin dimanja ketika sedih. Ia tak suka ditinggal sendirian, harus ada yang menemani agar ia merasa tenang. Ketika sudah habis rasa sedihnya, ia akan kembali normal.

5. LEO

Leo bukan tipe yang akan menyembunyikan emosi, ia gampang kesal, cemberut dan bicara dengan nada tinggi saat marah dan sedih. Ia akan mencari kesenangan di luar dan menceritakan masalahnya pada banyak orang untuk melepas kesedihannya.

6. VIRGO

Virgo jadi pendiam dan tak ingin diajak bicara. Ia menangis sendirian, tak mau ada orang yang melihatnya terisak. Ia akan mengunci diri di kamar dan mengatasi emosinya sendiri. Virgo jarang menceritakan hal-hal pribadi ke orang lain.

7. LIBRA

Libra yang stabil dan seimbang akan timpang ketika merasa sedih. Ia jadi moody, merasa tak ada harapan dan sering menangis. Tapi ia mencoba sebisa mungkin tampil baik-baik saja. She fake it until she make it, begitu cara ia mengatasi kesedihan.

8. SCORPIO

Scorpio bisa sangat menjauh, menutup diri, tak bisa dihubungi dan mengisolasi diri. Suasana hatinya juga kacau dan ia sama sekali tak ingin diganggu. Perasaan adalah hal yang tak suka ia bagi dengan sembarang orang bahkan orang terdekatnya sekalipun.

9. SAGITARIUS

Sagitarius suka lari dari kenyataan untuk sejenak sebelum ia belajar menerima keadaan. Ia bersenang-senang dulu, membuat dirinya tertawa puas, setelah itu menghadapi kesedihan secara serius, menyesali sesuatu dan menangis berjam-jam hingga ketiduran.

10. CAPRICORN

Capricorn menjadi kehilangan semangat dan motivasi menjalani hari, ia juga kehilangan konsentrasi, ingin meringkuk seharian di kamar dan tidak melakukan apa pun. Ia akan memikirkan semua hal hingga ia bosan dan selesai dengan rasa sedihnya.

11. AQUARIUS

Aquarius akan mengurung diri, menjauh dari teman-temannya dan tak merespon ketika dihubungi. Ia juga menjadi lebih pendiam dan serius. Sebelum ia selesai dengan perasaannya, ia tak akan mudah diajak bercanda.

12. PISCES

Pisces menjadi lebih posesif kepada orang-orang di sekitarnya. Sering menangis dan menyalahkan diri sendiri atau semua orang hingga ia puas memaki. Ini akan berlangsung lama hingga ia bisa kembali merasa bahagia melepaskan emosi negatif.

Itu dia caramu mengatasi kesedihan berdasarkan zodiak.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading