Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Suka Begadang, Betah Terjaga Hingga Pagi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kebiasaan masing-masing. Ada orang-orang yang memiliki karakter mudah mengantuk, terbiasa tidur lebih awal setiap harinya. Tapi, tidak sedikit orang yang karakternya betah terjaga, suka begadang bahkan hingga pagi hari. 

Ada banyak alasan kenapa beberapa orang suka begadang. Mulai dari hobinya nonton dram korea, nonton film, membaca atau belajar serta masih banyak lagi. Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang suka begadang. Para pemilik zodiak ini sangat betah terjaga bahkan hingga pagi hari. Saat malam, ia rentan menunda untuk tidur. Siapa saja mereka?

Gemini

Zodiak pertama yang suka begadang ada gemini. Pemilik zodiak ini betah terjaga hingga pagi hari. Gemini biasanya akan terjaga hingga malam karena ia menghabiskan waktunya buat nonton film, lembur kerja atau bermain gadget. Gemini bisa tetap terjaga bahkan tanpa minum minuman berenergi atau mengonsumsi makanan yang bikin betah melek.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk yang betah terjaga hingga pagi. Ia adalah tipe pribadi yang tak mudah mengantuk. Saking sukanya begadang, beberapa zodiak sagitarius bahkan rentan mengalami insomnia. Mereka lebih suka terjaga di malam hari sementara di siang hari, mereka akan sangat mudah mengantuk.

Pisces

Pisces adalah zodiak berikutnya yang suka begadang saat malam. Beberapa dari pisces sangat suka terjaga hingga pagi hari. Banyak yang bilang mereka sudah seperti kelelawar atau burung hantu, yang suka beraktivitas saat malam sementara di siang hari memilih tidur. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal suka begadang saat malam namun sering mengantuk saat siang. Semoga informasi ini bermanfaat. Jadi gimana nih, adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading