Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Bisa Dibohongi karena Susah Percaya Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Membohongi seseorang bisa dengan mudah dilakukan jika orang tersebut tipe yang naif, polos dan mudah percaya orang lain. Tapi itu tidak akan mudah jika kau bertemu dengan orang-orang yang tak mudah percaya orang lain karena mereka tipe yang tidak bisa dibohongi. Jika coba dilihat dari kepribadian zodiak, ini sekian zodiak yang tidak bisa dibohongi.

1. TAURUS

Taurus memiliki trust issue kepada orang yang baru dia kenal. Ia butuh waktu lama untuk menaruh rasa percaya kepada seseorang karena merasa terlalu dini memercayai orang yang belum ia pahami sifat dan karakternya. Bukan hanya dalam urusan pribadi dan pertemanan, dalam urusan kerjaan dan percintaan juga lebih ketat lagi. Taurus tipe yang mencintai dengan setia dan sepenuh hati, jadi ketika memutuskan percaya pada seseorang, itu akan jadi komitmen jangka panjang. Karena itulah ia termasuk zodiak yang tidak bisa dibohongi.

2. VIRGO

Virgo akan menilai dan menganalisis seseorang dari berbagai sisi, apalagi ia tipe yang kritis. Akan selalu mudah baginya menemukan kesalahan dan kelemahan orang lain, bahkan gerak-gerik mencurigakan ketika seseorang punya niatan tersembunyi yang kurang baik. Virgo sangat tak mudah percaya pada orang lain. Ia berusaha melindungi dirinya sendiri dan orang-orang yang disayanginya dari mulut manis dan tipu daya orang lain. Ia selalu menjadi pengamat yang baik, karena itulah ia termasuk zodiak yang tak bisa dibohongi.

3. SCORPIO

Scorpio memiliki dinding tebal dan tinggi untuk bisa ditembus orang yang ingin masuk ke hatinya. Scorpio butuh waktu yang sangat lama untuk bisa memercayai orang lain. Ia termasuk orang yang mudah curiga dan berprasangka sehingga tak mudah dibohongi orang lain. Bahkan orang yang sudah terbukti baik di mata banyak orang tidak serta merta membuatnya percaya bahwa orang itu juga punya niatan baik padanya. Ia tetap akan bersikap netral, dan membuka kemungkinan bahwa setiap orang bisa salah persepsi, jadi ia harus menilainya sendiri.

4. CAPRICORN

Capricorn harus mengenal seseorang dalam waktu lama, atau paling tidak memiliki hubungan darah dengannya sehingga bisa menaruh rasa percaya lebih cepat. Capricorn tidak yakin pada siapa pun karena setiap orang bisa dengan mudah berkata bohong dan memanipulasi apa yang dikatakannya. Capricorn zodiak yang cerdas, bijaksana dan penuh pertimbangan. Jika ia merasa seseorang tidak cukup jujur padanya, ia tidak akan dengan mudah memercayai apa yang dilakukan dan dikatakan seseorang. Ia tipe yang logis dan realistis sehingga tida mudah dibohongi.

5. AQUARIUS

Aquarius cerdas, logis, realistis dan berhati dingin. Ketika bertemu dengan seseorang, ia akan selalu mengevaluasi dari ekspresi wajah, kata-kata serta gerak-gerik tubuhnya. Aquarius tipe yang mudah curiga kepada orang lain. Ia mudah berpikiran positif dan optimis menghadapi cobaan atau tantangan hidup, tapi bersikap waspada terhadap orang yang mencoba mendekatinya. Ia berpikir, manusia selalu punya sisi baik dan buruk, jadi ia tidak akan tahu pasti seseorang datang padanya untuk niat baik atau buruk, karena itulah ia tak mudah dibohongi.

Kamukah salah satu zodiak yang tidak bisa dibohongi tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading