Sukses

Lifestyle

Diary Fimela: Rosy Posy, Pilihan Karangan Bunga Kekinian untuk Selebrasi Momen Penting dengan Orang Spesial

Fimela.com, Jakarta Renny Ruth Roren dan Selly Sarwono, dua nama di balik hadirnya Rossy Posy. Keduanya merupakan sahabat sejak masa kuliah dan di tahun 2015 mewujudkan hobi menjadi bisnis. Rosy Posy terisnpirasi dari workshop bunga Korea yang keduanya ambil. Mereka belajar tentang Korean Art wrapping, dan terus bereksplorasi ke dalam pasar lokal, dengan floral arrangement yang terjangkau. 

Setelah mengambil workshop tersebut, keduanya berhasil meluncurkan bisnis dengan karakteristik unik, yaitu Korean wrapping yang bisa di-custom untuk segala kebutuhan, mulai dari graduation, ulang tahun, Hari Ibu, Valentine, dan lain sebagainya. Sejak diluncurkan 8 tahun lalu, bisnis ini telah berkembang menjadi workshop dan event bunga dekorasi berfokus pada acara dan pernikahan. 

 

Terus bereksplorasi dan berekspansi

Sambil menawarkan secara pribadi, karya flower arrangement yang intim, memberi pelanggan kesempatan untuk belajar dari para pendiri tentang Korean Wrapping dan pengaturan, yang merupakan penawaran produk populer lainnya. Rosy Posy saat ini mengoperasikan studio di Jakarta, Tangerang dan lokasi Surabaya yang baru dibuka. Dengan ekspansi ke Surabaya pada awal tahun 2022, Rosy Posy melihat peluang baru untuk dihadirkan produk terlaris mereka kepada pelanggan di lokasi baru, menarik selera yang berbeda. 

 

 

 

Harga yang terjangkau

Seperti yang dijelaskan oleh pendiri Selly Sarwono - “Sejak awal, kami selalu berusaha tetap buka sepanjang tahun dan menerima pesanan pengiriman pada hari yang sama agar benar-benar tersedia untuk kami pelanggan. Kami ingin melakukan ini di studio Surabaya kami juga sehingga kami dapat melayani pelanggan kami di sana. Kami juga ingin mengadakan beberapa lokakarya bunga dan mengembangkan kehadiran merek kami di sana. Kami senang dapat terhubung dengan pelanggan Surabaya kami dan tumbuh di pasar baru.” Musim Ramadhan yang akan datang Rosy Posy meluncurkan katalog bertema khusus untuk hadiah dan rangkaian bunga. Mulai dari Rp 225.000.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading