Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Berparas Mahal, Tampil Elegan dan Berkelas

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki selera tinggi terhadap barang-barang yang ia beli. Alhasil, yang sering ia beli adalah barang-barang mahal dan berkualiats. Seperti yang umum kita ketahui, ada harga ada barang. Dengan kata lain, kualitas sebuah barang dan gengsinya akan lebih tinggi jika harganya juga mahal. Karena itulah, beberapa orang cenderung memiliki penampilan mahal atau paras mahal. Jika coba dilihat dari zodiak, ini beberapa zodiak yang berparas mahal.

1. TAURUS

Taurus sangat menyukai kemewahan, tidak mengherankan jika ia punya selera tinggi dan penilaian mahal terhadap hal-hal yang ia kenakan dan miliki. Ia tidak ragu membeli barang branded jika diperlukan. Meskipun riasan wajahnya sederhana, tapi justru itulah yang membuatnya cantik alami dan elegan. Baginya, tidak perlu riasan menor atau pakaian seksi untuk menarik perhatian, cukup tampilan bersih, rapi, sopan, perawatan kulit mahal dan sebuah lipstik yang memberikan ketegasan dan kelas.

2. LEO

Pilihan warna pakaian Leo selalu modis, tidak ketinggalan zaman dan enak dipandang. ia tidak selalu menonjolkan lekuk tubuh atau pamer kulit di depan umum. Cukup pakaian dengan warna netral, bahan yang enak dipakai dan tentunya mahal tapi dengan kualitas terbaik. Perempuan Leo juga tidak merias wajahnya secara berlebihan. Ia memilih makeup yang mampu memberikan kesan dewasa dan tidak membosankan. Ia mengenali dirinya sendiri dengan baik, dan tentu tampil elegan tidak lepas dari kepercayaan diri yang besar.

3. LIBRA

Libra suka sekali membeli barang-barang yang akan ia pakai jangka panjang. Bagi Libra yang pintar dandan dan mengerti fashion, ia akan merias diri semaksimal mungkin tapi tetap dengan kesan elegan dan mewah. Ia menyukai warna-warna pastel, monokrom dan netral yang enak dipandang dan tidak membosankan. Ia suka mencoba berbagai macam gaya makeup dan berbusana, tapi sebisa mungkin yang tidak menjatuhkan harga dirinya. Ia suka tampil mahal, baik dari pakaian maupun kosmetik yang dipakai.

4. CAPRICORN

Capricorn suka sekali terlihat mahal dan berkelas, bahkan profesional. Ia menyukai potongan rambut yang simpel, mewarnai rambutnya hitam legam, lengkap dengan lipstik merah atau nude yang mempercantik warna kulitnya. Ia tidak suka memakai riasan mata berlebihan. Cukup perawatan kulit yang intensif agar tetap awet muda sehingga terlihat segar dan sehat. Capricorn juga tidak suka menampilkan banyak kulit tubuh atau lekuk tubuh. Baju yang ia pakai selalu tampak sopan, rapi, bersih dan formal.

5. AQUARIUS

Aquarius mungkin suka mencoba berbagai macam warna atau styling rambut, tapi ia memastikan penampilannya enak dipandang. Ia memang tipe eksentrik yang ingin beda dari biasanya, tapi bukan berarti ia mengumbar aurat atau menunjukkan lekuk tubuh. Aquarius bisa tiba-tiba memilih warna cerah seperti biru elektrik atau fuchsia, tapi dalam bentuk riasan dan pakaian yang tidak membosankan. Ia juga kurang suka memakai riasan berlebihan yang membuatnya kurang elegan.

Kamukah zodiak berparas mahal tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading