Sukses

Lifestyle

Selalu Percaya Diri, Ini Hadiah Ulang Tahun Terbaik buat Istri Berzodiak Aries

Fimela.com, Jakarta Maret menjadi bulan spesial bagi pemilik zodiak Aries. Sebab, di bulan ini mereka akan merayakan ulang tahunnya. Bagi yang sudah berpasangan, tentu akan lebih indah jika merayakan ulang tahun ini bersama-sama.

Sebelum itu, suami pun harus paham hadiah apa yang cocok buat pemilik zodiak Aries, yang dikenal energik, pemberani, pantang mundur dan percaya diri. Aries juga dikenal sebagai sosok yang penuh inisiatif, sehingga hadiah yang tepat akan membuatnya semakin bersemangat melalui setiap tantangan. Berikut ini beberapa hadiah yang cocok diberikan kepadanya!

Bikin Ia Lebih Percaya Diri dengan Perhiasan

Perhiasan tak hanya akan membuat penampilan perempuan lebih menarik, tetapi juga akan membuatnya lebih percaya diri, baik itu sebuah cincin berlian, liontin berlian, anting berlian atau gelang berlian. Ini sejalan dengan kepribadian Aries yang selalu percaya diri dalam beragam kesempatan. Lebih-lebih jika perhiasannya merupakan koleksi terbaru seperti Bright Love Collection dari Frank & co.

Koleksi ini terinspirasi dari sebuah ‘spark’ yang muncul di awal kisah manis sederhana yang akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh. #BrightLoveCollection merupakan fashion jewellery dengan round diamond sebagai center stone dan emas 18K bright cutting berbentuk hati yang memberikan kesan berlian lebih besar terbuat dari Heart Shape Diamond. Koleksi terbaru #Franknco tersebut terdiri dari 4 ladies ring, 1 pendant, 1 bangle dan 1 pair of earrings

Lini perhiasan indah lainnya yang juga bisa diberikan kepada istri sebagai hadiah ulang tahun adalah Frank Gold. Ini merupakan lini perhiasan emas premium dari Central Mega Kencana (CMK) dengan material premium, yang menggunakan teknologi Italia terbaru, memiliki desain klasik tetapi juga trendy dan up to date. Perhiasan #FrankGold memiliki tampilan klasik, unik, dan elegan.

Frank Gold terbaru menampilkan 6 pasang desain anting-anting geometric dari Geometric Collection berupa hoop earrings 18k gold dengan desain Italia yang edgy, esensial dengan sentuhan modern. Sebelumnya Frank Gold telah hadir dalam berbagai koleksi dengan desain terkini yang mampu mengangkat penampilan pemakainya baik dalam kegiatan sehari-hari maupun acara formal. Termasuk salah satunya Frank Gold Deer Charm Mirror Bracelet dengan modifikasi 5 bentuk geometri dan finishing high polish yang menjadikannya punya mirror finish.

Kabar baiknya lagi, Frank & co. juga meluncurkan Video Short Film of Genuine Expressions, Frank Gold dari Frank & co. Rangkaian video series ini mengenai ekspresi terindah dan paling nyata dari seseorang. Video tersebut menggunakan social experiment untuk menunjukkan ekspresi terindah yang paling tulus dan bahagia dari seseorang yang kemudian memberikan hadiah untuk #NyatakandenganFranknco. Video series tersebut menunjukkan hubungan penuh kasih sayang antara ibu dan anak, pasangan kekasih, dan sepasang sahabat.

Setelah menonton videonya dan mendapatkan banyak inspirasinya, kamu bisa mendapatkan semua koleksi perhiasan tersebut sebagai hadiah buat istri tercinta dengan datang langsung ke gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia.  Jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan mengunjungi website Frank & co. juga agar tetap update dengan koleksi perhiasan lainnya dari Frank & co.

Sepatu Nyaman Buat Menunjang Mobilitasnya

Urusan berkegiatan, orang dengan zodiak Aries boleh dibilang selalu penuh semangat. Bahkan, mereka tampak terlihat lincah dalam membereskan setiap kesibukannya. Bagi mereka, mobilitas yang tinggi bukanlah masalah berarti. Malah begitu menikmati setiap proses tersebut dengan senang hati.

Melihat mobilitas istri berzodiak Aries yang seperti itu, maka akan lebih berguna jika memberikannya hadiah sepatu nyaman. Pilihlah sepatu yang bagus, bukan saja dari sisi merek, tetapi juga sesuai dengan warna favoritnya. Pastikan sepatu tersebut pas ukurannya, sehingga membuat istri lebih nyaman saat memakainya.

Parfum dengan Wangi yang Penuh Semangat

Berinteraksi dengan banyak orang memang mudah membuat tubuh berkeringat. Jika tak pandai merawat tubuh, maka bisa membuat orang di sekitar atau yang ditemui menjadi tak nyaman. Jika istri suka bersosialisasi dengan banyak orang, maka bisa menghadiahkannya sebuah parfum dengan wangi yang penuh semangat.

Pilihlah parfum dengan aroma note, seperti vanilla, musk, citrus, anggrek, sandalwood, kayu manis, jasmine dan lily of the valley. Parfum tersebut  memberikan kesan segar, aktif, energik dan penuh semangat, sehingga cocok dengan pribadi orang-orang berzodiak Aries. Biar hadiah parfum ini bisa dipakai istri dalam keseharian, cek dulu merek parfum favoritnya. Dengan cara satu ini, mendapatkan parfum yang tepat buat istri juga jadi lebih mudah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading