Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Hadiah Berharga Buat Nenek dari Cucu Kesayangannya

Fimela.com, Jakarta Punya keluarga yang masih lengkap memang wajib banget disyukuri. Apalagi jika kondisinya masih sehat-sehat semua. Tentunya, hal ini pula yang harus diperhatikan oleh seorang cucu, termasuk kepada neneknya. Lebih-lebih jika nenek selama ini begitu sayang, bahkan punya andil besar dalam kesuksesanmu.

Maka, sudah sepatutnya, membahagiakan nenek dengan memberikan hadiah spesial, paling tidak sekali-kali. Kamu bisa memberinya hadiah istimewa dengan gajimu sekarang. Dijamin, nenek akan takjub dan bangga kepadamu. Biar tak kelamaaan menentukannya, berikut ini beberapa rekomendasi hadiah terbaiknya.

Cincin Berlian Terbaru

Berapapun usianya, perempuan selalu menyukai perhiasan. Oleh karena itu, jangan ragu untuk memberikan hadiah perhiasan berlian wanita kepada nenek tercinta. Salah satunya koleksi cincin berlian terbaru Trendy Tennis Ring Collection dari The Palace Jeweler yang #Therlengkap #Therjangkau dan #Therjamin.

Menariknya, koleksi diamond ring tersebut terdiri dari beragam produk cincin model tennis. Desain diamond jewellery tipe tennis dengan berlian yang disusun berjajar dalam satu baris. Hal ini menjadikannya fashion item dengan desain yang indah dan berkelas.

The Palace Jeweler meluncurkan koleksi cincin tennis dengan sentuhan style terkini. Bukan saja timeless, tetapi juga trendy dipakai, termasuk buat nenek tercinta. Dibuat dari emas 18K dengan jajaran berlian H VS dari #ThePalaceJeweler, membuat perhiasan ini cocok dipakai sendiri maupun stacking dan cocok dipakai untuk daily look atau penampilan yang lebih glamour.

Bukan itu saja, kamu juga bisa menjadikan koleksi terbaru dari lini Frank Gold sebagai hadiah spesial buat tante tercinta. Frank Gold merupakan lini perhiasan emas premium dari Central Mega Kencana (CMK) dengan material premium, yang menggunakan teknologi Italia terbaru, memiliki desain klasik tetapi juga trendy dan up to date. Perhiasan Frank Gold memiliki tampilan klasik, unik, dan elegan.

Koleksi Frank Gold terbaru menampilkan 6 pasang desain anting emas geometric dari Geometric Collection berupa hoop earrings 18k gold dengan desain Italia yang edgy, esensial dengan sentuhan modern. Sebelumnya Frank Gold telah hadir dalam berbagai koleksi dengan desain terkini yang mampu mengangkat penampilan pemakainya baik dalam kegiatan sehari-hari maupun acara formal. Salah satunya adalah gelang emas wanita Frank Gold Deer Charm Mirror Bracelet dengan modifikasi 5 bentuk geometri dan finishing high polish yang menjadikannya punya mirror finish.

Dapatkan beragam koleksi perhiasan tersebut sebagai hadiah spesial buat nenek tersayang dengan datang langsung ke gerai The Palace Jeweler yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Jangan lupa untuk follow akun Instagram @thepalace_id, dan akun TikTok The Palace Jeweler @thepalacejeweler, agar tidak ketinggalan update koleksi terbarunya. Cek juga koleksi lengkapnya melalui website The Palace Jeweler.

Sweater Rajut Biar Nenek Tetap Hangat

Cuaca yang sering hujan dan cenderung dingin belakangan ini memang mudah bikin tubuh menggigil, terutama buat seorang nenek. Oleh karena itu, supaya nenek tetap hangat selama beraktivitas, kamu bisa membelikannya sweater rajut. Pilih sweater rajut yang bagus, lembut dan nyaman dipakai oleh nenek.

Selain itu, sesuaikan modelnya yang cocok dengan nenek. Begitu juga dengan warnanya, jangan memilih sweater dengan warna yang terlalu mencolok. Dengan begitu, nenek bisa dengan nyaman memakainya di berbagai kesempatan. Kamu bisa melihat beberapa koleksi sweater milik nenek sebagai referensi, jadi bisa ada gambaran saat membelinya.

Kursi Pijat yang Nyaman Dipakai di Rumah

Usia memang tak bisa membohongi stamina. Kendati rajin melakukan aktivitas fisik, biasanya saat sudah semakin tua, akan lebih mudah merasa lelah. Bahkan, meski tak banyak berkegiatan, kadang rasa lelah ini mudah dirasakan oleh orang-orang tua seperti nenek.

Makanya, biar rasa pegal-pegal yang kerap dirasakan nenek bisa lekas menghilang, kamu bisa memberinya kursi pijat sebagai hadiah istimewa buatnya. Apalagi kursi pijat ini juga bisa dipakai anggota keluarga lainnya. Jadi, tak akan rugi jika membeli yang bagus sekalian, karena bisa dipakai bareng-bareng.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading