Sukses

Lifestyle

Ide Hadiah Berbeda Buat Tante yang Sudah Seperti Ibu Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sebutan orang tua kadang tak terbatas diberikan kepada orang-orang yang melahirkan anak-anaknya. Bagi beberapa orang, sosok orang tua ini juga bisa didapatkan dari orang terdekat yang dengan baik hati membesarkannya hingga sukses sampai sekarang, seperti tante.

Jika kamu termasuk salah satunya, maka jangan ragu untuk memberikan hadiah spesial buat tante yang sudah menganggapmu seperti anaknya sendiri. Apalagi jika momennya bertepatan dengan hari ulang tahunnya, kamu pun bisa memanfaatkannya untuk berterima kasih sekaligus mengapresiasi jasa besarnya kepadamu selama ini.

Tak perlu bingung memikirkan kadonya, beberapa ide hadiah berbeda ini pun bisa kamu berikan kepada tante yang sudah seperti ibumu sendiri. Penasaran apa saja?

Perhiasan Berlian Wanita

Ide hadiah berbeda pertama yang bisa diberikan kepada tante yang sudah kamu anggap seperti ibu sendiri adalah perhiasan berlian wanita. Kamu bisa memilih koleksi cincin berlian terbaru Trendy Tennis Ring Collection  dari The Palace Jeweler yang #Therlengkap #Therjangkau dan #Therjamin.

Koleksi diamond ring tersebut terdiri dari beragam produk cincin model tennis. Desain diamond jewellery tipe tennis dengan berlian yang disusun berjajar dalam satu baris. Hal ini menjadikannya perhiasan dengan desain yang indah dan berkelas. The Palace Jeweler meluncurkan koleksi cincin tennis dengan sentuhan style terkini.

Tak hanya timeless, namun juga trendy dipakai, termasuk buat tante tersayang. Dibuat dari emas 18K dengan jajaran berlian H VS dari #ThePalaceJeweler, membuat perhiasan ini cocok dipakai sendiri maupun stacking dan cocok dipakai untuk daily look atau penampilan yang lebih glamour.

Selain itu, kamu juga bisa menjadikan koleksi terbaru dari lini Frank Gold sebagai hadiah spesial buat tante tercinta. Frank Gold merupakan lini perhiasan emas premium dari Central Mega Kencana (CMK) dengan material premium, yang menggunakan teknologi Italia terbaru, memiliki desain klasik tetapi juga trendy dan up to date. Perhiasan Frank Gold memiliki tampilan klasik, unik, dan elegan.

Koleksi Frank Gold terbaru menampilkan 6 pasang desain anting emas geometric dari Geometric Collection berupa hoop earrings 18k gold dengan desain Italia yang edgy, esensial dengan sentuhan modern. Sebelumnya Frank Gold telah hadir dalam berbagai koleksi dengan desain terkini yang mampu mengangkat penampilan pemakainya baik dalam kegiatan sehari-hari maupun acara formal. Termasuk salah satunya adalah gelang emas wanita Frank Gold Deer Charm Mirror Bracelet dengan modifikasi 5 bentuk geometri dan finishing high polish yang menjadikannya punya mirror finish.

Miliki berbagai koleksi perhiasan tersebut sebagai hadiah ulang tahun tante tersayang dengan datang langsung ke gerai The Palace Jeweler yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Cek juga koleksi lengkapnya melalui website The Palace Jeweler. Pastikan pula follow akun Instagram @thepalace_id, dan akun TikTok The Palace Jeweler @thepalacejeweler, agar tidak ketinggalan update koleksi terbarunya.

Kain Tenun Khas Daerah yang Autentik

Umumnya perempuan Indonesia yang memasuki usia paruh baya suka sesuatu yang berbau etnik, seperti kain tenun khas daerah. Kamu bisa memanfaatkan barang satu ini sebagai hadiah istimewa buat tante tercinta yang sudah kamu anggap seperti ibu kandung sendiri. Tentunya, biar bisa mendapatkan kain tenun khas daerah dengan kualitas terbaik,  belilah produk yang autentik.

Apalagi kain tenun asli ini kini bisa dibeli lewat beragam e-commerce atau toko online resmi, sehingga tak harus datang ke daerahnya terlebih dulu. Lagipula dengan cara satu ini bukan hanya akan menyenangkan hati tante, tetapi juga turut membantu roda perekonomian para perajin kain tenun asli maupun UMKM lokal di berbagai daerah.

Teko dan Cangkir Keramik Buat Ngeteh di Rumah

Di usianya yang tak lagi muda, ditambah anak-anak yang dibesarkannya kini sudah tumbuh dewasa dan mandiri semua, biasanya tante lebih suka menikmati waktunya di rumah, termasuk bersantai sembari merawat bunga-bunga kesayangan. Biar tidak terlalu stres, biasanya tante juga suka menikmati teh di sela-sela waktunya.

Menariknya, sajian teh ini terasa lebih nikmat saat disajikan teko dan cangkir keramik. Kamu pun bisa menghadiahkan teko dan cangkir keramik yang antik dan berkualitas buat tante sebagai hadiah spesial. Niscaya ia akan memanfaatkan hadiah istimewa itu sebaik mungkin, dan menjaganya dengan baik sebagai koleksi berharga, lebih-lebih karena pemberian orang tersayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading