Sukses

Lifestyle

6 Tanda Kamu Lebih Mengagumkan dari yang Kamu Tahu Selama Ini

Fimela.com, Jakarta Orang-orang bisa menganggap dirinya lebih baik dari orang lain, tapi orang baik sesungguhnya tidak akan berpikir dirinya lebih baik dari orang lain. Ia justru bersikap baik tanpa ia sadari. Orang-orang menakjubkan seperti itu seringkali menunjukkan ciri-ciri yang berbeda dari orang pada umumnya. Seperti apakah perbedaannya? Ini sekian tanda jika kamu lebih menaggumkan dari yang kamu duga selama ini.

1. Kamu peduli terhadap orang lain

Kamu mengagumkan lebih dari yang kamu tahu jika dirimu tipe orang yang tidak egois dan penuh pertimbangan serta peduli terhadap orang lain. Keputusan atau pilihanmu tidak berpusat pada keuntungan diri sendiri, melainkan mempertimbangkan semua orang. Kamu tak suka jika seseorang merasa diabaikan atau tidak dihargai. Kamu orang pertama yang bertanya "bagaimana kabarmu?" atau "apa kamu baik-baik saja?" kepada teman dengan tulus, bukan karena kepo atau ingin bergosip.

2. Kamu mau membantu dan menolong

Kamu menakjubkan lebih dari yang kamu kira jika terbiasa merespon dengan cepat ketika seseorang membutuhkanmu. Kamu tidak selalu memegang ponsel, tapi selalu siap mendengarkan curhatan atau menanggapi ketika teman butuh bahu untuk bersandar, tentu sebatas kemampuanmu. Orang lain tahu kamu bisa diandalkan, mampu memberi nasihat yang enak didengar dan tidak menyudutkan. Tampak kamu penuh kasih sayang dan ketulusan dari hati.

3. Kamu tidak pura-pura

Kamu hidup 100% real, kamu tidak suka berpura-pura atau menjadi orang lain demi bisa membaur atau disukai. Kamu menjalani hidup ini dengan segala kesederhanaan dan tidak lupa mensyukuri apa yang kamu miliki dan diberikan Tuhan untukmu. Ketika orang lain berlomba-lomba tampak menakjubkan, banyak uang dan memamerkan apa yang mereka punya, kamu suka membuat segalanya tetap nyata, meski itu tak membuatmu terlihat bagai bintang di langit yang sempurna. Memang hidup itu tak sempurna, dan itu wajar adanya.

4. Kamu murah senyum dan bisa bercanda

Kamu tidak seserius itu, kamu murah senyum, ramah dan bisa bercanda. Tanpa kamu sadari, sebenarnya itu adalah kelebihan yang tidak selalu dimiliki semua orang. Kamu menjalani hidup ini pada porsinya, ada kalanya serius dan ada kalanya santai. Tapi kamu memastikan bahwa kamu mudah didekati, bukan tipe orang yang kaku dan tak bisa menerima pandangan orang lain. Bahkan jika selera humormu berbeda dengan orang lain dan menurutmu itu kurang sopan, itu tak mengganggu harimu. Kamu tahu pentingnya berpikiran terbuka dan mudah tertawa.

5. Kamu selalu berpikir positif

Kamu selalu mudah berpikiran dan bersikap positif. Kamu menjalani hidup secara optimis, tidak peduli orang sering menganggapmu polos, tapi menurutmu penting selalu berpikiran baik terhadap segala hal. Kamu tentu waspada dengan niat buruk seseorang, tapi kamu tak ingin menghilangkan sikap sopan ketika belum benar-benar bicara dan mengenal seseorang. Kamu juga mudah melihat sisi baik dari orang-orang yang kamu kenal. Kamu selalu berusaha untuk tersenyum dan terbuka.

6. Kamu menunjukkan kemampuan terbaikmu

Kamu ahu apa yang kamu sukai, kamu mengejar hal itu dan penuh semangat menjalani apa yang kamu kerjakaan saat ini. Kamu belajar menikmati pekerjaanmu, bersyukur dan tidak lupa menyenangkan diri sendiri. Kamu tahu, jika ingin bisa bersikap baik pada orang lain, maka kamu harus baik dulu pada diri sendiri. Kamu harus bahagia jika ingin membahagiakan orang lain. Kamu juga selalu bekerja ekstra, menunjukkan potensi terbaikmu dan tidak suka bermalas-malasan.

Jika kamu memiliki semua pertanda ini, sesungguhnya kamu orang yang mengagumkan lebih dari yang kamu duga selama ini Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading