Sukses

Lifestyle

Belajar dari Kasus ‘Alis’ Hailey Bieber dan Selena Gomez Bahwa Perempuan Harus Saling Menjaga

 

 

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez kembali bersuara tentang rumor perseteruan antara dirinya dengan Hailey Bieber. Kali ini ia berteriak lantang, setelah Hailey Bieber mengatakan padanya telah menerima ancaman pembunuhan.

“Bukan ini yang saya perjuangkan. Saya ingin semua dihentikan,” tulis Gomez lewat stories di Instagram.

Ancaman kematian sudah bukan hal yang bisa ditolerir lagi. Selena dengan tegas meminta orang-orang untuk berhenti mengirimkan ancaman kematian pada Hailey Bieber.

Ia terus mengutuk dan mengatakan jika perbuatan itu tidak dibenarkan. Ia tak menerima jika ada yang mengalami kebencian atau intimidasi dalam kasus ini.

“Hailey Bieber menghubungi saya dan memberi tahu saya, bahwa dia menerima ancaman pembunuhan dan hal-hal negatif yang penuh kebencian,” tulis Selena.

Aksi Dukung dengan Aksi Saling Follow

Sebelumnya, Hailey Bieber memecah keheningan drama di TikTok selama beberapa minggu. Ia berterima kasih pada Selena karena telah berbicara dan dia mengatakan telah mendiskusikan hal tersebut pada Selena selama beberapa minggu terakhir untuk melewati ini semua.

Selena sendiri telah meminta para penggemarnya untuk berhenti melecehkan Haley Bieber di tengah wacana TikTok selama berminggu-minggu tentang perlakuan Hailey terhadap Selena dan sejarah mereka. Dan Hailey berkomentar untuk pertama kalinya tentang bagaimana internet memperlakukannya. 

Hailey mengambil sikap dengan kembali mem-follow Selena di Instagram. Diikuti oleh Selena yang melakukan langkah yang sama.

Dalam pernyataannya, Hailey mengucapkan terima kasih pada Selena karena telah berbicara. Selama beberapa minggu terakhir, menjadi hal yang sangat sulit bagi semua orang yang terlibat dan jutaan orang melihat begitu banyak kebencian di sekitar ini yang sangat berbahaya.

“Meski media sosial adalah cara yang luar biasa untuk terhubung dan membangun komunitas, momen seperti ini hanya menciptakan perpecahan yang ekstrem alih-alih menyatukan orang,” tulis Hailey.

Berawal dari Alis

Perseteruan netizen tersebut berawal dari fans yang bereaksi tentang rumor yang menyeret Kylie Jenner. Sebelumnya, fans memang telah lama berspekulasi tentang perseteruan antara Gomez dan Bieber, di mana Gomez merupakan mantan pacar suami Hailey, Justin Bieber.

Pada akhir Februari 2023, Gomez memposting serangkaian foto dan video dengan penggemarnya. Ia bercanda jika secara tak sengaja terlalu banyak melaminasi alisnya.

Tak lama kemudian, Kylie Jenner memposting dua foto rahasia ke story Instagram-nya, yang oleh beberapa orang dianggap sebagai penghinaan pada Gomez. Pertama adalah selfie yang bertuliskan “This was an accident????” yang ditulis dalam teks dan ditempatkan di atas alisnya.

Kemudian, Jenner membagikan lagi tangkapan layar panggilan FaceTime dengan Hailey. Di mana pasangan itu saling menunjukkan alis mereka.

Setelahnya, spekulasi tentang drama tersebut membanjiri media sosial. Hingga jadi guncingan seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading