Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Nggak Suka Diabaikan dan Butuh Banyak Perhatian

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang lebih ramah dan sosial daripada yang lain. Namun ada juga orang yang bisa sangat tertutup. Orang yang berjiwa sosial biasanya membenci diabaikan, mereka kerap mengalami fomo.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang tidak suka jika banyak orang mengabaikanya. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Aries

Aries dikenal karena sifat percaya diri dan asertif mereka. Mereka adalah pemimpin dan tidak suka diabaikan. Mereka memiliki keinginan yang kuat untuk dilihat dan didengar, dan mereka sering mengungkapkan pikiran mereka dan mengungkapkan pendapat mereka secara terbuka. Ketika mereka merasa diabaikan, mereka bisa menjadi frustrasi dan bahkan menjadi agresif dalam usaha mereka untuk diperhatikan.

2. Leo

Leo percaya diri, berani, dan karismatik. Mereka menyukai perhatian dan menjadi pusat sorotan. Mereka memiliki bakat alami untuk membuat drama dan sandiwara. Ketika Leo merasa diabaikan, mereka mungkin menjadi murung atau temperamental dan bahkan mengamuk untuk mendapatkan perhatian yang mereka dambakan.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah tanda api yang membuat mereka yang lahir di bawah tanda ini optimis, suka berpetualang, dan berjiwa bebas. Mereka suka mengeksplorasi dan mempelajari hal-hal baru, dan mereka senang berada di sekitar orang-orang yang memiliki antusiasme dan keingintahuan yang sama. Namun, ketika Sagitarius merasa diabaikan atau disingkirkan, mereka bisa menjadi gelisah dan mencari pengalaman dan petualangan baru untuk mengisi kekosongan.

4. Gemini

Gemini komunikatif, ingin tahu, dan mudah beradaptasi. Mereka adalah makhluk sosial dan suka berbicara dan terlibat dengan orang lain. Mereka secara alami ingin tahu dan senang mempelajari hal-hal baru dan mengeksplorasi ide-ide baru. Ketika mereka merasa diabaikan, mereka mungkin menjadi cemas atau gelisah dan mungkin mencoba mengisi kekosongan dengan mencari hubungan atau pengalaman sosial baru.

5. Libra

Libra menawan, mudah bergaul, dan diplomatis. Libra memiliki bakat alami untuk berteman dan membangun hubungan, dan mereka berkembang dalam situasi sosial. Ketika mereka merasa diabaikan atau diabaikan, mereka mungkin menjadi pemurung atau menarik diri, dan mereka bahkan mencoba memanipulasi situasi atau orang untuk mendapatkan perhatian yang mereka dambakan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading