Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Perempuan Paling Setia Tak Terbatas Saat Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta selalu bisa megubah seseorang menjadi lebih baik, salah satunya adalah dalam hal kesetiaan. Beberapa orang mungkin suka main-main saat tak benar-benar jatuh cinta, tapi justru setia ketika hatinya sudah tertambat pada hati yang tepat. Itu juga yang dialami beberapa orang. Jika dilihat dari zodiaknya, ini zodiak yang kesetiaannya tak terbatas ketika jatuh cinta.

1. SCORPIO

Scorpio tak mudah tergoda dan percaya dengan rayuan manis para buaya. Ia mudah sekali melihat maksud buruk seseorang ketika mendekatinya. Ia butuh waktu lama untuk mengenal seseorang sehingga bisa percaya bahwa orang tersebut datang bukan untuk mempermainkan hatinya. Tidak jarang perempuan Scorpio jatuh cinta pada sahabatnya sendiri karena tak mudah baginya memberi hati pada sosok baru yang tak pernah ia kenal. Ketika sudah jatuh cinta, ia akan setia, romantis dan sangat melindungi pasangannya.

2. SAGITARIUS

Perempuan Sagitarius mmungkin butuh waktu untuk bisa memberikan komitmen pada seseorang. Ketika ia sudah jatuh cinta dan mantap menetapkan hati pada seseorang, saat itulah ia tak akan berpaling ke hati yang lain. Di balik sosoknya yang suka main-main, ternyata ia memegang prinsip menjalani cinta jangka panjang yang tak main-main. Ia hanya mau berkomitmen ketika siap mental. Jika sudah mencapai fase serius, Sagitarius akan menjaga kesetiaannya pada satu orang saja.

3. ARIES

Aries adalah sosok kekasih yang susah dilupakan ketika sudah putus. Tapi alangkah baiknya jika tak perlu putus dengannya, karena ia perempuan yang sangat mengagumkan. Aries mudah terlibat cinta sesaat dan bersikap main-main, itu karena dia belum tahu rasanya benar-benar jatuh cinta. Aries menjadi berkali-kali lipat setia dibanding yang bisa dibayangkan orang lain ketika jatuh cinta. Ia bahkan cenderung 'bucin' alias dibutakan oleh cinta ketika sudah menambatkan hati.

4. LEO

Perempuan Leo begitu mengagumkan ketika sudah jatuh cinta. Ia menjadi lebih setia, bukan hanya akan menciptakan momen romantis dan manis bersama, tapi juga selalu penuh kejutan. Itulah yang membuatnya menjadi kekasih terbaik di mata banyak pria. Ia mungkin agak pencemburu, tapi itu timbul karena ia sangat mencintai pasangannya. Ketika komunikasi yang dibangun bersama pasangan sangat terbuka, jelas dan solid, tak ada cinta yang pudar meski sudah dijalani bertahun-tahun.

5. LIBRA

Libra bukan hanya menjadi perempuan yang penuh cinta dan memprioritaskan pasangannya, tapi juga sangat pemaaf, baik hati, toleran dan mudah berkompromi dengan sifat pasangannya. Ketika jatuh cinta, pria yang menjadi pasangan Libra akan merasa dihargai, didengarkan, diistimewakan dan dicintai sepenuh hati. Libra sangat setia ketika sudah memutuskan berkomitmen, dan ia tidak main-main dengan janjinya.

6. AQUARIUS

Aquarius bukan tipe yang mudah berkomitmen, ketika sudah jatuh cinta, sulit baginya untuk melupakan orang tersebut. Butuh waktu lama lagi untuk bisa membuka hati. Si skeptis ini sebenarnya sangat setia jika ada seseorang yang mencintainya dengan tulus. Selama Aquarius telah yakin dan membuktikan sendiri seberapa besar kesetiaan seseorang padanya, maka ia akan dua kali lipat lebih setia kepada orang tersebut.

Itu dia sekian zodiak perempuan yang punya kesetiaan tak terbatas ketika sudah jatuh cinta.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading