Sukses

Lifestyle

7 Tanda Kamu Punya Sifat Baik yang Disukai Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Tidak harus memiliki paras cantik untuk bisa disukai dan dicintai banyak orang. Terkadang justru kecantikan dari dalamlah yang membuat orang-orang tertarik pada seseorang, dan orang-orang yang menarik di mata orang lain selalu punya kelebihan tersendiri. Apakah kamu salah satunya? Ini sekian tanda kamu punya sifat baik yang disukai banyak orang.

1. Kamu percaya diri

Kecantikan bisa terpancar alami ketika kamu memiliki rasa percaya diri. Kamu tahu caranya menghargai diri sendiri, menunjukkan kelebihanmu sembari menerima kelemahanmu serta tidak dikalahkan oleh keraguanmu sendiri. Komentar menjatuhkan dari orang lain juga tak membuatmu goyah selama kamu yakin apa yang kamu yakini tidak merugikan orang lain.

2. Kamu tidak haus perhatian

Kamu tidak butuh validasi dari orang lain, kamu tidak mencari perhatian hanya untuk "dilihat" dan "dianggap", kamu nyaman dengan dirimu sendiri dan hal yang kamu kerjakan. Kamu tidak melihat pentingnya mencari perhatian, justru sorotan berlebihan membuatmu tak nyaman. Jika seseorang memberimu perhatian, kamu menghargai hal itu. Hal yang kamu pedulikan hanyalah kebahagiaanmu dan orang-orang yang kamu sayangi.

3. Kamu pendengar yang baik

Kamu pendengar yang baik, tidak suka menyela pembicaraan dan akan menanyakan kembali apa yang ingin dikatakan seseorang ketika tak sengaja tertahan olehmu. Jika banyak orang datang padamu untuk mencurahkan isi hati, itu pertanda kamu orang yang bisa dipercaya dan disukai banyak orang. Kamu menunjukkan ketulusan dan kepedulian dari caramu menjadi pendengar yang baik untuk orang lain.

4. Kamu bisa diajak diskusi dan ngobrol serius

Orang-orang cenderung tertarik dan betah berlama-lama berinteraksi dengan orang yang enak diajak diskusi atau ngobrol hal santai hingga serius. Itu pertanda kamu berpikiran terbuka dan tidak membatasi sudut pandang ketika ada perbedaan. Kamu justru membuka wawasan baru ketika ngobrol dengan banyak orang. Kamu juga tidak intimidatif atau manipulatif saat berkomunikasi dengan orang lain.

5. Kamu tak suka bergosip

Banyak orang di sekitarmu cenderung bergosip, tetapi kamu selalu berusaha untuk tidak ikut campur. Orang-orang akan secara alami menyukaimu ketika kamu bukan penggosip. Kamu sadar itu tidak baik dan tidak berguna, jadi kamu lebih suka tidak menjadi bagian darinya. Kamu lebih memilih kegiatan yang bermanfaat seperti mengurus urusan hidupmu sendiri, yang belum tentu baik dan benar.

6. Kamu selalu murah senyum

Menjadi seseorang yang dipandang menarik itu sebenarnya mudah, tinggal kamu murah senyum dan bersikap ramah. Menjadi seseorang yang memiliki aura positif dan optimis akan secara alami menarik energi baik untuk mendekat. Secara alami pula kamu hanya akan menemukan orang-orang baik di sekitarmu. Orang-orang juga lebih menyukai siapa pun yang murah senyum dibanding yang cemberut dan berwajah sinis.

7. Kamu bersikap menghargai

Setiap manusia ingin dihargai, begitu pula dirimu. Jadi kamu menganggap sudah sewajarnya untuk bersikap baikkepada orang lain karena kamupun ingin diperlakukan baik oleh siapa pun, salah satunya adalah dengan bersikap menghargai. Kamu tak suka meremehkan apa yang dikerjakan orang lain, dan tidak menganggap dirimu lebih baik dari siapa pun.

Jika sudah mengevaluasi diri sendiri dan menemukan semua pertanda di atas, berarti kamu termasuk perempuan yang punya sifat baik dan disukai banyak orang, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading