Sukses

Lifestyle

Cara Menikmati Hidup yang Sesungguhnya di Byrd House

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menjadi ikon di antara restoran tepi pantai lainnya di Sanur karena koktail yang istimewa, speakeasy bar, dan perawatan spa untuk memanjakan para pelanggannya, program klub gaya hidup di Byrd House ini dirancang untuk memanjakan kaum muda dan mereka yang berjiwa muda. 

Konsep terobosan Byrd House didukung oleh keindahan arsitekturnya yang memesona, dirancang dengan indah oleh Yoke Sara, menonjolkan garis ramping dan interior minimalis sehingga para tamu dapat memanjakan diri sepanjang hari dan sepanjang malam. Bambu terjalin di seluruh bangunan, termasuk di atap yang dirancang unik, sehingga setiap orang merasa layaknya burung yang sedang beristirahat di sarangnya. 

Program Byrd House mencakup segala hal untuk semua orang di satu tempat – dimulai dengan Breakfast Bubbles, dengan harga Rp450.000++ per orang, termasuk hidangan sarapan a la carte tanpa batas dan koktail berkilau yang dapat dinikmati sepuasnya mulai pukul 07.00 hingga 11.00, setiap hari Sabtu. Jika Anda ingin berenang - paket ini sudah termasuk akses gratis ke Splash Pool. 

Ragam suguhuna menarik bisa dinikmati

Jika Anda ingin merasa lebih mewah dan ingin masuk ke momen White Lotus atau bersenang- senang bersama teman-teman Anda ala film Sex and The City, High Tea adalah program yang cocok untuk anda di mana hanya dengan Rp150.000 per orang, Anda dapat menikmati kudapan gurih seperti focaccia ayam dan alpukat, kroket kentang, dan tuna asap vol au vent atau suguhan manis seperti croqueline mousse cokelat, macaroon vanilla, dan truffle cokelat yang disajikan dengan kopi atau teh dari pukul 15.00 hingga 17.00, setiap hari. Pesan terlebih dahulu disarankan untuk menjamin tempat Anda tersedia di tempat yang indah ini. 

Tentu saja, karena ini adalah Bali, Byrd House melayani orang-orang yang percaya bahwa di suatu tempat lain rasanya selalu sudah pukul 5 sore. Sama seperti High Tea tetapi versi yang lebih semarak dan hidup, Tipsy Tea mencakup minuman teh yang menarik dan koktail bersoda gratis selama dua jam untuk disajikan dengan kudapan bagi Anda hanya seharga Rp325.000. Penawaran khusus ini tersedia setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 15.00 hingga 17.00. 

Destinasi sempurna untuk keluarga

Thirsty Thursday adalah untuk mereka yang tidak sabar untuk mengatakan TGIF - di sini semua koktail kami diskon 50 persen. Sepanjang hari – jadi tidak perlu menunggu happy hour. 

Dan yang tak kalah pentingnya, Sunday Brunch tersedia mulai pukul 11.30 hingga 15.00, yang merupakan acara yang menggiurkan, lebih dari 45 item makanann termewah kami termasuk hidangan pilihan chef, seafood, pizza gourmet, hidangan penutup, dan lainnya tersedia dengan harga IDR365.000 per orang untuk paket khusus makanan (Early Byrds mendapatkan harga khusus) dan Rp430.000 per orang untuk paket komplit makanan dan minuman – termasuk alkohol. 

Para pengunjung perempuan di Byrd House masing-masing akan mendapatkan segelas koktail gratis dan si kecil dapat menikmati Splash Pool dan Klub Anak-Anak dengan tiket satu hari.  Digambarkan oleh outlet media terkenal sebagai 'pengalaman klub gaya hidup tinggi' yang mempertahankan 'suasana Sanur yang sederhana yang disukai semua orang' – Byrd House buka pukul 06.30 hingga larut malam, tujuh hari seminggu. Bersandar di atas pasir Pantai Segara, ruang bergaya ramah Byrd House menjanjikan untuk menggoda orang-orang untuk bersuka ria dari segala usia untuk memanjakan diri dan meremajakan diri ditemani deburan ombak di tepi pantai. 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading