Sukses

Lifestyle

Akses Berdonasi untuk Berbagi Kebahagiaan Penuh Makna dengan Cara Baru di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi satu momen paling dinanti, terutama untuk menebar kehangatan dan kebahagiaan terhadap sesama. Dalam misi menciptakan momen spesial yang #SeruMaksimal, SilverQueen menghadirkan program terbaru, yaitu #SeruMaksimal on The Road.

Lewat program ini, masyarakat bisa menikmati cokelat SilverQueen di mana saja, baik untuk berbuka puasa, maupun berdonasi setiap pembelian yang dilakukan. Dalam kampanye #SeruMaksimal on The Road ini, SilverQueen mengerahkan kendaraan khas Jakarta, yaitu bajaj yang akan berkeliling di area Jakarta, Tangerang, dan Depok mulai dari 25 Maret-20 April 2023, dari pukul 11.00 WIB-19.00 WIB.

Masyarakat yang tinggal di luar daerah ibu kota pun bisa berpartisipasi dalam kampanye ini dengan membeli bundel Ramadan SilverQueen lewat kanal e-commerce Delfi Official Store. Pada akhir periode kampenye ini, setiap cokelat yang terkumpul dari pembelian yang dilakukan akan disalurkan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 

Bundle Spesial Ramadan dari SilverQueen

SilverQueen bekerjasama dengan Sajiwa Foundation, yang merupakan LSM, bagian dari SDGS Indonesia, menyalurkan hasil donasi yang terkumpul ke Yayasan BAGEA dan LKSA. Selain berdonasi cokelat bagi anak-anak yang membutuhkan, akan ada aktivitas seru lainnya, seperti berbuka puasa bersama dan workshop menarik yang bermanfaat.

SilverQueen ingin turut membuktikan bahwa kebahagiaan bisa datang dari momen sederhana, seperti berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Sudahkah kamu berbagi di Bulan Ramadan ini, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading