Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Mudah Lapar, Bahkan Sesaat Setelah Makan

Fimela.com, Jakarta Lapar menjadi kondisi yang umum dialami siapapun. Namun, ada orang-orang yang bisa manahan lapar dengan baik. Ada pula orang-orang yang tak bisa menahan lapar dan sangat mudah lapar. Bahkan, orang-orang ini bisa merasa sangat lapar sesaat setelah ia selesai makan. 

Mengutip dari laman bustle.com, sedikitnya ada tiga zodiak yang sangat mudah lapar. Pemilik zodiak ini bisa merasa sangat lapar bahkan sesaat setelah ia makan. Saat merasa lapar, pemilik zodiak ini lebih rentan marah, emosional bahkan gagal fokus. Siapa saja mereka?

Aries

Zodiak yang sangat mudah lapar pertama ada aries. Pemilik zodiak ini akan merasa sangat lapar ketika ia telat makan. Ia harus memulai hari dengan makan sedikit roti atau buah untuk menunda lapar. Aries adalah zodiak yang sangat tidak bisa menahan diri dari rasa lapar. Bagi aries, penting baginya untuk makan di jam yang sama setiap harinya.

Taurus

Pemilik zodiak taurus adalah pribadi yang sangat mudah lapar selanjutnya. Pemilik zodiak ini tak bisa menunggu waktu lebih lama lagi untuk makan. Ia harus makan di jam yang tepat seperti hari-hari sebelumnya. Pemilik zodiak ini juga membutuhkan makanan yang bisa membuatnya lebih sehat. Bagi taurus, makanan yang ia makan tak hanya harus bikin kenyang tetapi juga bikin sehat. 

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer adalah zodiak selanjutnya yang sangat mudah marasa lapar. Cancer bahkan bisa uring-uringan, marah, emosional dan gagal fokus saat perutnya lapar. Dengan perut lapar, cancer tidak bisa melakukan segala aktivitasnya secara maksimal. Jadi, penting baginya untuk makan kenyang dan sehat agar lebih aktif. 

Itulah sekian zodiak yang sering merasa lapar. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading