Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu Memiliki Aura Menyenangkan yang Disukai Semua Orang

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu berpikir apakah orang lain merasa suka dan nyaman bersamamu? Bagaimana kita tahu bahwa kita adalah orang yang disukai oleh orang lain? Disukai atau tidaknya kita di hadapan orang lain, banyak orang yang bilang bahwa ini tergantung pada aura dalam diri kita. Lantas, apa itu aura? 

Mengutip dari laman yourtango.com, aura merupakan pancaran cahaya dari dalam diri. Beberapa ilmuwan mengungkapkan jika aura adalah pancaran energi yang mengelilingi makhluk hidup termasuk manusia. Energi ini bisa berupa energi positif, bisa juga energi negatif. 

Dan saat kamu memiliki aura positif serta menyenangkan yang disukai semua orang, ada beberapa tanda yang bisa dilihat. Adapun tanda tersebut adalah sebagai berikut:

Percaya Diri

Saat kamu merupakan pribadi yang percaya diri dengan segala kelebihan dan kekurangan dalam diri, ini menandakan bahwa kamu memiliki aura menyenangkan. Seseorang yang percaya diri, akan memancarkan energi positif ke orang lain. Ini juga membuat orang lain merasa nyaman, senang dan bangga berada di sekitarmu.

Optimis

Kamu yang memiliki sikap optimis, ini menandakan bahwa kamu memiliki aura menyenangkan di mata orang lain. Seseorang dengan sikap optimis tinggi dalam diri, disadari atau tidak, ini juga mendorong orang lain untuk bersikap optimis pula. Sikap optimis memberikan pengaruh yang besar terhadap semangat dan gairah orang lain.

Terbuka

Ketika kamu memiliki sikap terbuka dari diri, ini akan membuatmu memiliki aura positif dan menyenangkan di mata orang lain. Ini juga membuatmu disukai, dihormati juga dihargai oleh orang lain. Studi bahkan menemukan jika orang yang berpikir terbuka, berpotensi bahagia di sepanjang hidupnya.

Ramah dan Murah Senyum

Orang yang ramah dan murah senyum, akan memancarkan energi positif di hadapan orang lain. Ini juga berpengaruh pada kebahagiaan orang lain pula. Ilmuwan percaya jika orang yang ramah serta murah senyum, adalah seseorang dengan aura menyenangkan yang disukai semua orang.

Energik

Kamu yang energik, disadari atau tidak, ini menandakan bahwa kamu memiliki aura menyenangkan di mata orang lain. Ini juga menandakan bahwa kamu bisa menebar kebaikan dan kebahagiaan di hadapan orang lain. 

Itulah sekian tanda bahwa kamu memiliki aura menyenangkan yang disukai semua orang. Ketika kamu memiliki aura yang menyenangkan, ini akan membantumu hidup lebih bahagia. Ini juga membantumu hidup lebih nyaman serta mampu bersosialisasi dengan baik bersama sekitar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading