Sukses

Lifestyle

Senayan City Hadirkan Masjid di Tengah Mall dan Promo Menarik dari Buttonscarves, Benang Jarum Hingga Midnight Sale Ramadan

Fimela.com, Jakarta Jika berkunjung ke Mall Senayan City selama Ramadan, pengunjung akan disuguhkan instalasi masjid yang cukup besar dan mewah yang berada di Main Atrium lantai 1. Masjid bergaya timur tengah yang didominasi warna putih dan keemasan ini memiliki tinggi 16,5 meter bertemakan The Gracious Ramadan.

Menurut Center Director Senayan City, Selvyn, mengatakan inspirasi diambil dari musim festive Ramadan yang diindetik dengan timur tengah dengan warna putih yang melembangkan kesucian dipadu warna gold agar terkesan lebih luxury.“

Jadi bangunan masjid ini menggambarkan masjid di timur tengah,” ujar Selvyn dalam konfersi pers di Senayan City. 

Pengunjung dapat menikmati suasana baru Mall Senayan City dengan nuansa Ramadhan mulai 25 Maret hingga 7 Mei 2023 mendatang. Senayan City juga menggandeng Buttonscarves, Benang Jarum hingga BNI untuk memeriahkan Ramadan 1444H. 

Founder dan Creative Director Buttonscarves dan Benang Jarum Linda Anggreaningsih mengatakan tahun ini mini toko Buttonscarves dan Benang Jarum tersedia di instalasi masjid megah tersebut. Serta akan meluncurkan sampai tiga koleksi Ramadan. 

“Ini bukan kolaborasi pertama, tahun lalu kerja sama kami berjalan sangat lancar, mendapat respons yang sangat baik. Maka tahun ini ini kami menghadirkan banyak koleksi Ramadan yang bisa dibeli di mini toko tersebut,” ujar Linda.

Linda juga mengatakan jika koleksi Ramadan akan dipamerkan pada Jumat (7/4/2023) mendatang. Serta memberi promo setiap harinya. 

“Koleksi Ramadan dan Lebaran untuk semua kalangan. Dari yang simpel, ada yang meriah, pattern, dan masih banyak lagi. Promo yang Buttonscarves dan Benang Jarum adalah 100 voucher untuk pengunjung Senayan City. Pengunjung cukup mengambil foto di instalasi mewah ini dengan memberi tag Senayan City, Buttonscarves, dan Benang Jarum. Nantinya, pengunjung akan mendapat voucher senilai Rp 100 ribu yang bisa digunakan di toko Buttonscarves dan Benang Jarum. Voucher dapat dimanfaatkan tanpa jumlah pembelian minimum,” katanya. 

Program Diskon

Dan yang paling ditunggu-tunggu pasti program diskon. Senayan City kembali menghadirkan Mid Day Sale selama dua hari pada 7-8 April 2023 dengan diskon sampai 70 persen.

Tenant yang berpartisi seperti Boost, Erha, Gingersnaps, H&M, Hoops, Mango, Our Daily Dose, Watson, Samsonite, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada pula tenant F&B dengan promo buy 1 get 1 seperti Banban, D’Crepes, Eatlah, Shihlin, Kokumi dan masih banyak lagi.

Program diskon lainnya seperti Midnight Shopping 14-15 April, Hourly Prize, Ramadan Raffle, Ramadan Happy Hour, Ramadan Restaurant Week, promo Pay 300K and Get 500K Senayan City e-voucher, SCX The Series Vol. 03 Winners Announcement, dan masih banyak program belanja menarik lainnya.

Pengunjung juga akan mendapatkan fasilitas free parking mulai dari 20.00-22.00 WIB.

What's On Fimela
Loading