Sukses

Lifestyle

Ngabuburit Seru dengan Beragam Kegiatan Mulai dari Bazar hingga Kuliner

Fimela.com, Jakarta Ramadan adalah momen menyenangkan bagi semua orang. Banyak keseruan yang bisa kamu temui di bulan suci ini. Beragam kuliner menarik dan khas pun banyak ditawarkan. Seperti halnya Senayan Park, mal yang berlokasi di pusat Jakarta, menyambut Ramadan dengan membuka 3 restoran baru yaitu Putu Made yang berlokasi di lantai ground floor,  Taliwang Bali, serta Imperial Kitchen yang berlokasi di lantai upper ground. 

Ketiga restoran tersebut akan menambah variasi restoran yang telah ada  sebelumnya. Hingga saat ini, Senayan Park telah memiliki lebih dari 45 restoran yang  menawarkan berbagai cita rasa mulai dari cita rasa Indonesia, Western, Jepang,  Korea, dan lain-lain.

Jajanan Enak di Festival Kuliner

Selain sajian menu yang beragam di restoran yang tersedia. Buat kamu yang berkunjung ke Senayan Park bisa mengunjungi beragam tenant makanan di Festival Kuliner. Kamu bisa berbuka puasa di area pinggir danau tepatnya di pulau satu Senayan  Park dengan menikmati Festival Kuliner “Ayo Makan Fast Feast Festive 2023” yang  menyajikan aneka kuliner dengan menu street food, dimulai pada tanggal 5 hingga 16  April dan dilanjutkan dengan “Urban Food Culinary” yang akan dimulai pada tanggal  18 hingga 30 April 2023. 

Melengkapi kegiatan Ramadan, Senayan Park juga menampilkan dekorasi untuk  memberikan nuansa Ramadan yang dapat dijumpai di pintu masuk mal, atrium utama  dan juga beberapa koridor mal yang didominasi dengan warna biru dan gold dengan  detail arsitek arabic. Dan, selama kegiatan Ramadan berlangsung, Senayan park  menghadirkan live music yang mengambil nuansa timur tengah untuk menemani  pengunjung menikmati berbuka puasa.

Bazar Ramadan untuk Memenuhi Kebutuhan Lebaran

Kebutuhan Ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri, Senayan  Park juga menghadirkan Bazar “Mom & Kids Bazaar” yang dimulai pada 20 Maret – 2 April 2023 dan “Ramadan Great Sale Bazaar 2023” pada 3 – 31 April 2023 di Main  Atrium lantai dasar yang memberikan pilihan fashion dengan model terbaru. 

Dengan ragam jenis restoran pilihan tempat berbuka puasa dan kegiatan ini, Senayan  Park akan menjadi tempat berbuka yang ideal selama Ramadan untuk keluarga dan  kolega, didukung dengan penyediaan 2 tempat ibadah “Mushola” yang berlokasi  dilantai UG dan juga lantai basement Senayan Park yang keseluruhannya dapat  menampung lebih dari 100 jamaah untuk memudahkan pengunjung menikmati  berbuka puasa dengan tetap dapat menjalankan ibadah sholat maghrib .

Beragam promo Ramadan juga disiapkan untuk pengunjung Senayan Park seperti  promo Voucher Cashback 50k Jimbaran Platters dari Putu Made pada periode 23  Maret – 6 Mei 2023, Ramadan Buffet dari Gyu-Kaku Japanese BBQ Restaurant pada  periode 22 Maret – 1 Mei 2023, dan masih banyak lagi promo menarik dari tenant  restoran lainnya. Informasi terkini mengenai promo yang sedang berlangsung dapat  dilihat di akun Instagram @senayan.park. 

Josef Lumban Tobing selaku Mall Director Senayan Park menyampaikan, “Dengan kehadiran 3 restaurant baru ini kami harapkan Senayan Park menjadi destinasi baru  warga metropolitan untuk acara buka puasa, terlebih lokasi Senayan Park yang  strategis karena berada di jantung kota Jakarta. Tentunya, lokasi ini menjadi lokasi  yang tepat untuk berbuka puasa agar dapat menghindari kemacetan dengan tetap  dapat menikmati berbuka puasa dengan nuansa Ramadan yang kita hadirkan untuk  menemani kegiatan ini.” 

“Selain itu sebagai satu satunya pusat perbelanjaan yang memiliki area terbuka yang  sangat luas, didukung dengan keberadaan danau yang ada di Senayan Park, sambil  menunggu waktu berbuka puasa, pengunjung dapat menikmati keindahan sunset  sambil menikmati ragam kegiatan yang kami tampilkan selama bulan Ramadan,”  tambah Josef. 

Jadi, sudah bersiap untuk ngabuburit seru di Senayan Park?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading