Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Humoris, Pandai Bikin Orang Lain Tertawa

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kelebihan masing-masing dalam dirinya. Ada orang-orang yang cantik dan menawan sehingga bikin orang lain mudah jatuh cinta. Ada pula orang-orang dengan segala kesederhaannya, tetap kerap bikin orang lain nyaman, terhibur dan tertawa karenanya. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat humoris. Pemilik zodiak ini sangat pandai bikin orang lain terhibur dan tertawa lepas karenanya. Siapa saja mereka?

Libra

Zodiak di urutan kelima ada libra. Pemilik zodiak ini kerap kali bersikap konyol sehingga membuat orang lain terhibur olehnya. Karakternya yang menyenangkan, juga membuatnya semakin dikagumi. Bersama dengan libra, akan membuat siapa saja nyaman dan terhibur.

Aries

Pemilik zodiak berikutnya yang humoris ada aries. Meski terkadang ia sangat menyebalkan, saat kamu menjadi teman dekat atau sahabat aries, kamu akan tahu betapa menyenangkan sosoknya. Aries adalah salah satu zodiak dengan selera humor yang cukup baik. 

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga termasuk zodiak yang humoris selanjutnya. Ia sangat suka membuat orang lain terhibur dan bahagia karenanya. Leo selalu punya cara jitu untuk menghapus kesedihan orang lain.

Sagitarius

Sagitarius juga termasuk zodiak yang sangat humoris. Banyak orang telah mengakui sikapnya ini. Pemilik zodiak ini memiliki candaan menyenangkan kepada siapapun di dekatnya. Ia juga bersikap bijaksana saat menghibur orang lain.

Gemini

Bersama dengan gemini, akan membuatmu merasa bahagia dan penuh tawa. Zodiak ini adalah zodiak yang paling humoris dan menghibur. Namun sayangnya, gemini kerap melakukan lelucon bohongan untuk menghibur orang lain. 

Itulah sekian zodiak yang humoris dan bikin orang lain merasa terhibur olehnya. Dari sekian zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading