Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Mudah Melupakan Masa Lalu yang Buruk

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa dengan mudah melupakan masa lalu yang buruk, apalagi yang meninggalkan trauma tersendiri. Kemampuan seseorang untuk sembuh dari luka hati masa lalu juga berberda-beda, setiap orang menjalani proses yang tak sama. Tapi jika dilihat dari kepribadian atau sifatnya, kita bisa memebak siapa saja kira-kira orang yang mudah melupakan masa lalunya yang buruk. Jika dilihat berdasarkan zodiak, ini zodiak paling mudah melupakan masa lalu yang buruk.

1. SAGITARIUS

Sagitarius tak tahu mengapa ia harus mengingat masa lalu yang buruk. Bahkan jika itu meninggalkan trauma, Sagitarius tidak tenggelam lama dalam rasa sakit itu. Ia selalu bisa menemukan sisi baik dari sebuah kejadian buruk, menemukan sisi lucu dari kesialan dan pelajaran dari kemalangan. Ia beruntung terlahir menjadi zodiak yang mudah berpikiran positif dan optimis, karena dengan begitu ia bisa menjalani hidupnya dengan baik.

2. LEO

Ketika sudah berlalu, maka Leo tak ingin menoleh ke belakang. Itu adalah aturan dasar dalam hidupnya. Leo lebih suka melupakan masa lalu kelam dan hanya mengingat kenangan manis. Baginya, emosi negatif dari masa lalu hanya akan menghambatnya untuk berkembang dan melangkah ke depan. Jadi Leo akan segera mengatasi emosinya di hari itu dan melupakannya esok hari. Ia lebih suka menyongsong harapan baru dan menyemangati dirinya dengan hal-hal baik.

3. AQUARIUS

Aquarius mengandalkan pikirannya yang penuh logika untuk mengatasi perasaan sedih akibat masa lalu. Terbiasa tidak mengekspresikan perasaan sepertinya membuat Aquarius kebal terhadap rasa sakit. Ia mudah sekali tampil baik-baik saja dan mengatasi sendiri masalahnya. Pekerjaan dan kesibukan lainnya selalu bisa membuatnya lupa dengan masa lalu. Tapi ia tak pernah melupakan bagaimana ia disakiti dan mengapa itu terjadi. Aquarius beruntung terlahir keras hati.

4. ARIES

Aries beruntung karena menjadi tipe orang yang aktif dan energik, karena dengan begitu ia selalu punya kesibukan untuk dilakukan setiap harinya. Dengan begitu ia mampu dengan mudah melupakan masa lalu. Aries juga tidak suka terjebak dengan masa lalu, ia punya banyak hal menarik dan seru untuk dilakukan. Waktu dan tenaganya terlalu berharga hanya untuk mengingat masa lalu. Aries bahkan tak ingat mengapa ia bisa merasa sedih pada saat itu, jika tiba-tiba seseorang bertanya padanya.

5. GEMINI

Gemini punya terlalu banyak hal untuk dipikirkan, tapi ia paling tak suka memikirkan masa lalu. Ia lebih suka menyambut hari esok dan masa depan karena itu mampu mengalihkan perhatiannya. Gemini selalu punya cara untuk menghibur dirinya sendiri, ia tak punya banyak waktu untuk bersedih hati dan terkubur dalam emosi negatif. Apalagi ia pandai menemukan sisi humor dalam setiap kemalangan yang menimpanya. Jadi jangan heran jika ia mudah melupakan masa lalunya.

Itu dia sekian zodiak yang mudah melupakan masa lalu yang buruk. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading