Sukses

Lifestyle

Easter Egg-scape, Mamaka by Ovolo Hadirkan Program Paskah yang Tak Boleh Terlewatkan

Fimela.com, Jakarta Paskah menjadi momentum sempurna untuk berkumpul bersama keluarga. Kali ini, berlokasi di pusat Kuta, Mamaka by Ovolo yang menjadi urban resort terkini menghadirkan keseruan program yang tak boleh terlewatkan. Rancanakan Paskah kali ini untuk kabur sejenak dan merasakan pengalaman baru di Kuta bersama Mamaka dengan Easter Egg-scape. paket menginap, dan ragam keuntungan lainnya. 

Easter Egg-scape Room Package

Paket menginap mulai dari Rp3,170,000 termasuk sarapan daily ala carte, upgrade gratis untuk kategori kamar yang lebih leluasa, late checkout gratis hingga pukul 5PM.  Kamu juga bisa menikmati 60 menit perawatan tubuh untuk dua orang. Jangan lewatkan untuk kemeriahan Paskah yang sesungguhnya dengan Easter Sunday Brunch di Kuta Social Club-Bali, rooftop pool club pertama dan juga aktivitas seru untuk sang buah hatu, mulai dari melukis telur dan juga face painting. Paket Easter Egg-scape yang tersedia mulai dari 7 hingga 9 April 2023. 

Easter Brunch

Easter Sunday feast by the sea, menjadi keseruan yang tak boleh terlewatkan begitu saja. Persiapkan diri untuk sajian festive mulau dari Kuta Social Club’s Seafood and Grill Bar, seharga Rp 650,000 diiringi hiburan langsung dan aktivitas seru untuk si kecil. Menu brunch memiliki ragam pilihan, mulai dari Lombok Rock Oysters, Poached Papuan King Prawns, Garlic & Chilli Grillled Lobster, Steam Green Lipped Mussel & Steam Local Calm dengan dressing Lemon Herb dari bar seafood berdampingan dengan Smoked Australian Beef Brisket, Whole Grilled Lemon Thyme & Garlic Chicken, Slow Roasted & Smoked Leg dari australian Lamd. Keseluruhannya hadir dengan pendamping yang luar biasa dan dessert paling dinantikan. 

Agenda seru untuk seluruh keluarga

Paket Easter Brunch tersedia mulai Minggu 9 april 2023 dari jam 11 AM sampai 3 PM di Kuta Social Club seharga Rp 650,000 nett. Anak di bawah usia 12 tahun bisa menikmati makanan secara gratis. Jadi tunggu apa lagi, lakukan reservasi segera untuk mengikuti keseruan yang ditawarkan. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading