Sukses

Lifestyle

5 Bisnis yang Cocok untuk Zodiak Aquarius yang Tidak Ambisius

Fimela.com, Jakarta Menjalani bisnis tidak selalu cocok untuk Aquarius, ia butuh bisnis yang sesuai dengan karakternya yang paktis, tak suka dikejar target namun tetap memberikan kepuasan di hati. Untuk bisa menjalani bisnis jangka panjang, Aquarius harus menyukai bidangnya terlebih dahulu. Kira-kira apa bisnis yang cocok untuk zodiak Aquarius? Ini dia bisnis yang cocok untuknya.

1. Kedai kopi

Aquarius cocok menjalankan bisnis kedai kopi kecil dengan konsep rumah yang dikelilingi tanaman segar, itu akan memberikan kenyamanan dan ketenangan. Tidak perlu berada di dekat jalan raya atau di tengah kota yang padat. Aquarius menginginkan interaksi dengan orang-orang secara akrab, sederhana dan intim namun dengan suasana yang tidak berisik. Jadi kedai kopi kecil yang berada di sebuah gang namun dengan suasana tidak terlalu ramai adalah pilihan bisnis yang bagus.

2. Pemilik kos-kosan

Aquarius kurang suka menjalankan bisnis di mana ia dituntut dengan target pencapaian dan dikejar oleh penjualan yang harus meningkat setiap saat. Ia menyukai bisnis yang tenang, stagnan tapi memberi penghasilan tetap seperti menjalankan kos-kosan. Ia juga bisa membuka penginapan macam bed and breakfast yang mampu memberikan kesan nyaman, bersih dan proper kepada pelanggan yang datang. Menjadi pemilik ruko atau bangunan yang disewakan di tempat strategis juga cocok untuk Aquarius. Ia tinggal menunggu uang sewa datang padanya.

3. Toko kue

Aquarius yang produktif biasanya akan menjalankan bisnis yang berhubungan dengan hobinya, salah satunya adalah memasak atau baking kue. Aquarius cocok menjalankan bisnis catering kue atau toko kue kekinian dan unik mengikuti tren yang ada karena ia kreatif dan memiliki selera seni tinggi. Aquarius biasanya pintar membaca peluang bisnis, kue apa yang diinginkan pelanggan, maka ia akan membuatnya.

4. Bisnis kerajinan tangan

Aquarius menyukai kerajinan kriya yang berhubungan dengan keterampilan tangan seperti menyulam, membuat kartu ucapan, merangkai bunga, buket wisuda dan semacamnya. Ia bahkan suka membuat kerajinan dari resin seperti meja, pajangan dinding atau aksesoris pelengkap fashion yang unik dan cantik. Bisnis apa pun yang pada dasarnya ia jalani karena rasa suka akan bertahan dalam jangka panjang.

5. Petani hidroponik

Aquarius menyukai alam yang hijau dan asri, jika ia menjalani bisnis perkebunan sayur pasti akan cocok, apalagi kebun hidroponik yang bisa dipanen dalam hitungan bulan bahkan minggu. Ada banyak orang menyukai sayuran organik dan hidroponik, dan ini akan jadi peluang bisnis menjanjikan untuk orang tidak sabaran seperti Aquarius yang ingin penghasilan cepat dari usahanya sekaligus bisa ia konsumsi sendiri.

Itu dia sekian bisnis yang cocok untuk zodiak Aquarius.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading