Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Cincin Patah yang Melambangkan Kesedihan

Fimela.com, Jakarta Cincin adalah sebuah simbol perjanjian atau ikatan dalam hubungan percintaan. Sehingga pengalaman mimpi tentang cincin patah bisa menyebabkan seseorang menjadi sedih. Mimpi ini termasuk mimpi yang dianggap buruk.

Sebenarnya, baik ataupun buruknya sebuah mimpi dapat dijadikan sebagai pengingat kehidupan. Setiap mimpi yang hadir dalam tidur memiliki makna yang sangat penting. Walaupun mimpi tentang cincin yang patah menyedihkan, tapi belum tentu membawa arti yang buruk.

Cincin dianggap sebagai lambang keabadian, karena bentuknya bulat dan tidak mungkin patah. Lalu, apa artinya jika mengalami mimpi cincin yang patah? Simak berikut untuk penjelasannya:

Arti Mimpi Cincin Patah

1. Mimpi Melihat Cincin Patah

Mimpi melihat cincin patah memiliki arti yang kurang baik untuk kehidupan. Mimpi ini berkaitan dengan putusnya sebuah hubungan. Entah hubungan yang masih pacaran atau sudah menikah. Ada baiknya komunikasikan konflik yang sedang terjadi dalam hubungan.

2. Mimpi Cincin Tunangan atau Nikah Patah

Waspadai mimpi cincin tunangan atau cincin pernikahan yang patah. Karena mimpi ini membawa kabar buruk untuk pemimpi. Ada sebuah penghianatan dari pasanganmu dan munculnya orang ketiga dalam hubungan.

3. Mimpi Cincin Patah Saat Digunakan di Jari

Pengalaman mimpi cincin patah saat digunakan di jari ini menggambarkan tentang suasana lingkungan sosialmu. Ada seseorang yang akan berbuat jahat padamu. Kemungkinan orang tersebut adalah orang paling dekat denganmu dan akan menyebarkan aibmu di masa depan.

Arti Mimpi Cincin Patah

4. Mimpi Cincin Berlian Patah

Cincin berlian yang patah adalah sebuah simbol kehampaan yang dialami pemimpi. Kamu akan mengalami kesedihan terus menerus dan merasa hampa. Hal ini terjadi karena pemimpi tidak mendekatkan diri kepada Tuhan dan jarang bersyukur.

5. Mimpi Cincin Batu Akik Merah Patah

Sebenarnya cincin batu akik merah adalah lambang dari kekayaan. Maka mimpi cincin batu akik merah yang patah membawa arti kalau pemimpi akan mengalami kebangkrutan. Ada baiknya untuk menyiapkan dana darurat sebelum terjadi kebangkrutan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading