Sukses

Lifestyle

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Jika Tidak Ingin Membuat Leo Marah

Fimela.com, Jakarta Leo adalah salah satu zodiak yang memiliki cukup banyak teman karena kepribadiaannya yang friendly dan asyik dan membuat mereka terlihat mencolok. Tapi dibalik itu semua, Leo juga menjadi zodiak yang memiliki sifat dan watak yang keras. 

Namun bisa dibilang bahwa zodiak satu ini memiliki sumbu yang pendek. Ada beberapa hal yang tidak disukai Leo. Jika kamu melakukan hal tersebut di depannya, maka tak heran kalau mereka langsung marah. Kira-kira, apa saja ya? 

1. Mengabaikannya

Leo itu sangat haus akan atensi. Mereka akan melakukan segala hal agar semua pusat perhatian menuju kepadanya. Mereka merasa bahwa seluruh dunia harus berpusat padanya. Maka dari itu, ketika kamu mengabaikannya, walaupun hanya sebentar, mereka akan marah dan merasa menjadi orang yang paling terluka.

2. Mendominasinya

Zodiak yang memiliki simbol singa ini tidak suka dikontrol. Sama seperti simbolnya, mereka lebih suka menjadi yang dominan. Mereka akan senang menjadi orang yang memiliki kendali penuh atas segala hal. Zodiak satu ini sangat keras, jadi jika kamu mencoba untuk mengontrolnya, mereka akan marah.

3. Memaksa memberi bantuan

Dapat dibilang bahwa zodiak ini memiliki ego setinggi menara eiffel. Ego yang tinggi itu muncul bersamaan dengan rasa percaya diri dan self-love. Mereka sangat suka untuk mengurus segala sesuatu sendiri karena mereka memiliki standar tersendiri. Jadi, jika kamu terus memaksa untuk membantu, mereka akan tersinggung.

4. Menyuruh untuk tetap tenang

Walaupun Leo adalah pribadi yang cukup tenang, namun mereka akan mudah tersulut emosi jika dihadapkan dengan sesuatu yang menyebalkan. Saat mereka marah, jangan coba-coba untuk menyuruh mereka tenang. Justru hal itu akan semakin membuat Leo marah dan emosi karena merasa perasaannya tidak dihargai.

5. Tidak bertanggung jawab

Sebagai zodiak yang memiliki jiwa pemimpin yang sudah melekat alami, Leo tidak suka jika melihat orang yang tidak bertanggung jawab akan aksinya dan mengabaikan semua hal penting. Ia juga tidak suka dengan orang yang selalu menyepelekan hal-hal kecil, seakan tidak menghargainya. 

Nah, itu dia 5 hal yang paling membuat Leo marah. Gimana, nih, apakah para Leo setuju?

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading