Sukses

Lifestyle

5 Bisnis yang Cocok untuk Zodiak Pisces yang Berjiwa Seni Tinggi

Fimela.com, Jakarta Zodiak Pisces dikenal memiliki bakat seni yang tinggi, kreatif dan imajinatif. Ia memiliki selera artistik yang berbeda dari zodiak lainnya. Ada jiwa seni yang membuatnya cocok menjalani bisnis di bidang ini. Pisces mungkin tidak memiliki otak bisnis yang ambisius dan profesional, ia menjalani atau membuka bisnis karena menyukai bidang tersebut. Jadi jangan heran jika pilihan bisnisnya mungkin tidak berorientasi pada profit yang besar. Ini beberapa bisnis yang cocok untuk zodiak Pisces.

1. Fotografi

Pisces menyukai foto dan estetika di dalamnya. Jika ia mendalami hobi fotografi kemudian ia menjualnya di website foto, sosial media dan disukai banyak orang, itu mampu menambah portofolionya. Ada kemungkinan besar banyak orang ingin belajar fotografi darinya, dari sinilah ia bisa membuka kelas fotografi untuk mengajari orang-orang bagaimana memotret dengan cara yang unik dan bernilai seni tinggi.

2. Tempat karaoke

Bukan tempat karaoke yang bernuansa dewasa, Pisces bisa membuka usaha karaoke sederhana dengan tema keluarga. Misalnya menyatu dengan bisnis lain yang berkaitan seperti misalnya toko CD dan kaset lawas, atau toko barang-barang antik. Tema seperti ini belum pernah ada, dan bisa jadi bisnis menarik yang memberikan pengalaman nostalgia pada banyak orang.

3. Buka kafe

Pisces juga cocok membuka bisnis F&B misalnya kafe yang menyajikan menu beragam minuman dan makanan simpel. Kafe selalu mampu memberikan kesan menyenangkan, berkumpul dengan teman dan emosional yang kuat. Pisces suka datang ke kafe dan negobrol dari hati ke hati dengan teman-teman atau orang terkasih. Jika semisal ia memiliki tempat tersendiri untuk nongkrong, pasti ia juga lebih betah menjalani bisnisnya.

4. Les musik

Pisces yang punya bakat bermusik dan bernyanyi bisa memanfaatkan keterampilannya untuk berbisnis. I bisa membulka bisnis jual beli alat musik hingga memberi les musik untuk anak-anak yang berminat belajar alat musik. Meskipun bisnis ini cenderung mahal, tapi untungnya juga lumayan banyak jika bakat yang dimiliki Pisces sangat mumpuni.

5. Kelas melukis

Kelas melukis bisa menjadi bisnis yang menguntungkan bagi Pisces karena ia bisa menggabungkan bisnis lain seperti jualan peralatan lukis dan menjual lukisan. Jika bisa keterampilan kesenian lainnya, ia juga bisa membuka kelas lain, misalnya kelas menyulam, kelas menjahit dan lain sebagainya. Bisnis ini akan sangat ia sukai karena berangkat dari hobi yang ia sukai.

Itu dia sekian bisnis yang cocok untuk zodiak Pisces.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading