Sukses

Lifestyle

5 Bisnis yang Cocok untuk Zodiak Libra yang Mandiri

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak punya potensi menjalani bisnis apa pun selama ia punya kemauan. Namun terkadang beberapa orang hanya cocok menjalani binis tertentu jika dilihat dari sifat atau karakternya. Itu juga yang bisa dilihat berdasarkan zodiak. Untuk Libra misalnya, ini sekian bisnis yang cocok untuk zodiak Libra.

1. Bimbingan belajar

Libra termasuk zodiak yang cerdas dan serbabisa. Ia kemungkinan besar pintar saat sekolah dahulu, sehingga cocok sekali jika ia membuka kelas bimbingan belajar atau les akademik dengan mata pelajaran tertentu yang ia kuasai. Bisnis ini memang sangat personal, namun ia bisa mengembangkannya menjadi lebih besar jika memiliki banyak kenalan dan menggandeng mereka untuk sama-sama membangun bisnis bimbingan belajar ini.

2. Jualan online

Libra mungkin bukan orang yang paling pandai public speaking, tapi ia bisa mengandalkan kemampuannya dalam bidang digital untuk berjualan online. Mau barang produksi sendiri atau jadi reseller, Libra bisa mengembangkan bisnis sampingan ini selagi menjalankan pekerjaan utamanya yang kemungkinan besar ada di bidang lain yang jauh berbeda dengan dagangannya secara online.

3. Salon kecantikan

Libra menyukai kesenian dan keindahan, karena itu ia bisa membuka salon kecantikan jika ia mau. Melayani potong rambut, tata rambut bahkan penyewaan baju untuk acara-acara tertentu bisa menjadi bisnis menguntungkan yang dari luar tampak kurang diperhitungkan. Justru karena mampu membaca kebutuhan pasar, ia akan mampu menjadi kaya tanpa ia sadari jika punya keterampilan menjalankan salon kecantikan.

4. Make-up artist

Memulai bisnis secara mandiri adalah hal yang paling diinginkan Libra. Salah satu bisnis yang menguntungkan adalah menjadi make-up artist. Ia harus memiliki keterampilan dandan yang bagus, entah menjalani kursus atau tidak, ia harus punya bakat terlebih dahulu dalam hal ini agar bisa bersaing dengan banyaknya make-up artist di luar sana. Jika banyak diminati, bisnis ini memiliki potensi yang sangat besar dalam meraup untung tanpa banyak mengeluarkan modal, kecuali jasa dan kemampuannya dalam bermake-up.

5. Jasa dekorasi interior

Libra bisa menjalankan jasa dekorasi interior jika ia lulusan jurusan terkait. Bisnis ini butuh keahlian khusus namun memiliki peluang besar untuk sukses jika ia bisa bersaing dengan para desainer interior lain di luar sana. Mungkin ia butuh kenalan atau bekerja dahulu di sebuah korporat untuk mengetahui pasar dan lapangan. Dengan begitu ia bisa tahu apa yang dibutuhkan orang dalam bidang ini.

Itu dia sekian bisnis yang cocok dijalani zodiak Libra.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading