Sukses

Lifestyle

Hands On vivo V27 5G: Smartphone dengan Desain 3D Curved Screen yang Stylish dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Seiring zaman yang semakin berkembang, smartphone kini nggak hanya sebatas alat komunikasi saja. Perkembangan teknologi telah membuat smartphone sebagai bagian penunjang gaya hidup hingga produktivitas sehari-hari. Nggak heran kalau sekarang kamu bisa melihat desain smartphone yang semakin beragam, premium, stylish, serta cocok jadi kriteria idaman pengguna. 

Kebutuhan kaum urban modern yang semakin meningkat inilah yang membuat vivo berusaha untuk terus memahaminya lewat inovasi produk yang dihadirkan. Terbaru, ada vivo V27 5G yang nggak hanya dilengkapi desain mengagumkan, tapi juga menghadirkan serangkaian inovasi teknologi terbaru yang mendukung gaya hidup penggunanya. Sebut saja fitur Aura Light Portrait untuk mendukung hasil Ultimate Portraits.

Nggak cuma itu saja, vivo V27 5G juga mendapatkan dukungan dapur pacu berperforma tinggi yaitu Dimensity 7200 berfabrikasi 4nm. Hal tersebut menjadikan vivo V27 5G yang pertama di Indonesia menggunakan chipset ini serta mengusung desain premium dan elegan yang memiliki bentuk 3D Curved Screen tertipis sepanjang sejarah vivo. 

Desain ini menghadirkan kesan pemakaian smartphone yang ringan, ramping, dan nyaman saat digenggam. Kabar menariknya, vivo V27 5G telah tersedia dan dapat dibeli dengan harga Rp5.999.000,-. Ada 2 warna yang bisa dipilih sesuai favoritmu, yaitu Flowing Gold dan Noble Black. Kamu bisa melakukan pembelian langsung di vivo.com, e-commerce partner vivo, Tokopedia, dan offline store vivo yang tersedia di seluruh Indonesia.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Tak hanya hadir dengan keunggulan kamera, vivo juga ingin menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan desain premium, elegan, dan juga stylish sehingga dapat menunjang penampilan konsumen. Membawa bentuk 3D Curved Screen, vivo V27 5G menjadi yang tertipis sepanjang sejarah vivo. Dapur pacu smartphone ini pun dapat diandalkan dengan kehadiran chipset Dimensity 7200. Hari ini, smartphone terbaru dari vivo V-Series ini sudah bisa didapatkan oleh semua konsumen untuk memberikan pengalaman yang ‘ultimate’ di setiap saat.”

Desain Stylish 3D Curved Screen yang Bikin Jatuh Cinta

Begitu melihat vivo V27 5G dalam genggaman, siap-siap jatuh cinta dengan konsep Ultimate Design yang dihadirkan oleh smartphone yang satu ini. Tampilannya artistik, modern, dan elegan. vivo juga menghadirkan konsep 3D Curved Screen tertipis untuk pertama kalinya dalam sejarah vivo. Kesan ringan, ramping, dan nyaman akan langsung terasa saat menggenggamnya. 

Ada 2 pilihan warna menarik yang hadir dalam varian V27 5G ini. Pertama adalah Flowing Gold yang mengadopsi teknologi Fluorite AG Glass dan lapisan bawah yang menampilkan pola riak air yang berlapis. Ada juga kehadiran lapisan berwarna emas, sentuhan oranye, serta taburan biru dan hijau muda yang elegan. 

Begitu melihat ponsel dari sudut pandang yang berbeda, warna yang dipantulkan akan terlihat berbeda sehingga memberikan kesan indah, hangat, dan lembut secara keseluruhan. Warna ini juga terlihat menarik ketika dipadukan dengan desain yang ramping.

Kedua, kamu akan bertemu dengan Noble Black yang punya ketebalan bodi 7,36 mm dengan berat hanya 182g saja. Masih menggunakan teknik Fluorite AG Glass yang memberikan warna high end, kesan lembut begitu terasa. Saat mengubah sudut pandang, permukaannya tampak berkilau dengan banyak bintang seperti yang ada di langit hitam. 

Nggak hanya itu saja, tata letak kamera yang disematkan pada vivo V27 5G juga memberikan kesan elegan dengan pantulan cahaya aura dinamis pada bagian belakang ponsel sehingga memberikan kesan gaya yang unik dan indah. 

Ponsel ini juga dibekali dengan durabilitas tinggi lewat sertifikasi IP54 Dust-Resistant & Splash-Resistant yang membuat perangkat punya kemampuan tahan debu dan percikan air. Hal ini membuat smartphone akan lebih awet dan tahan lama dalam situasi apapun. Nggak hanya itu, vivo V27 Series juga dilengkapi dengan anti-scratch dan anti-fingerprint yang membuat pengguna bisa memakainya dengan nyaman di setiap suasana dan kondisi.

Kekuatan Dapur Pacu untuk Performa yang Maksimal

Nggak hanya dibekali dengan tampilan cantik, vivo V27 5G juga memiliki dapur pacu yang kuat dan terbaik di kelasnya demi memberikan performa maksimal. vivo V27 5G mengusung chipset Dimensity 7200 yang memberikan kinerja tertinggi dan pengalaman sehari-hari yang luar biasa. Hal ini membuat vivo V27 5G menjadi smartphone pertama di Indonesia yang didukung chipset terbaru dengan proses fabrikasi 4nm dan skor AnTuTu lebih dari 600.000!

Menariknya lagi, platform tersebut memiliki kemampuan untuk memberikan konsumsi daya yang rendah, kecepatan pemrosesan yang lebih tinggi, serta peningkatan kinerja yang substansial dibandingkan generasi chipset sebelumnya.

Melengkapi performa smartphone, vivo V27 5G hadir dengan Funtouch OS 13 berbasis Android 13. Hal ini disempurnakan lagi dengan UI baru yang dipersonalisasi dari Funtouch OS. Siapkan diri mendapatkan kejutan yang lebih menakjubkan saat memakai ponsel di setiap kondisi. 

Soal kapasitas juga nggak perlu dipertanyakan, karena vivo V27 5G membawa kapasitas lebih besar untuk ruang memori. Hal ini membuat pengguna bisa menyimpan lebih banyak foto, video, dan pengunduhan aplikasi yang dibutuhkan tanpa perlu cemas memori penuh. Kombinasi 8GB + 8GB Extended RAM yang mendukung 27 aplikasi berjalan bersamaan membuat performanya makin mantap. Penyimpanan ROM-nya sendiri hadir dengan kapasitas besar yaitu 256GB.

Baterai Besar dan Tahan Lama untuk Dukung Berbagai Aktivitas Ramadan

Memasuki bulan Ramadan, pengguna dituntut tetap produktif dengan menjalani berbagai kegiatan bermanfaat dan tetap berkreasi lewat smartphone. vivo V27 5G menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung produktivitas pengguna seharian, yang memiliki kekuatan all-day staying power dengan dukungan baterai 4600mAh. Selain itu, pengisian dayanya juga dilengkapi dengan 66W FlashCharge yang membuat smartphone akan terisi sampai 50% dalam waktu 19 menit saja. 

Untuk memastikan keamanan semua aspek saat pengisian daya berlangsung, vivo menyematkan perlindungan 24-Dimension Security Protection. Teknologi ini bekerja dalam menjaga dan menangani 6 komponen mulai dari ponsel, baterai, charging, chip, port, kabel, dan power input, termasuk 4 aspek lain seperti arus listrik, voltage, suhu, dan perlindungan tambahan.

Nggak hanya itu, teknologi ini juga akan mencocokkan strategi pengisian daya optimal dengan skenario penggunaan berbeda, meminimalkan konsumsi baterai, dan juga mengurangi panas yang dihasilkan oleh pengisian cepat. Ponsel akan menjadi tahan lama dan selalu nyaman saat di-charge maupun digunakan sehari-hari oleh pengguna.

Untuk mendukung penggunaan smartphone dengan kinerja yang tinggi dan kuat, vivo V27 5G telah dilengkapi dengan sistem pendingin atau cooling system yang akan menjaga temperatur kerja mesin dan membuat smartphone bekerja dengan efisien. Pada vivo V27 5G menanamkan inovasi Ultra Large Vapor Chamber Bionic Cooling System yang akan mendukung performa ponsel dari sisi chipset maupun suhu ponsel. Inovasi ini akan bekerja secara efisien dalam menghilangkan panas berlapis-lapis, sehingga memberi pengguna pengalaman penggunaan yang mulus tanpa jeda dan menghindari overheating.

Sensor Kamera Mumpuni Racikan vivo dan Sony

Seiring dengan bulan Ramadan, vivo mengajak pengguna untuk mengabadikan berbagai momen berharga di bulan suci ini dengan hasil tangkapan terang alami di segala kondisi. Demi memberikan hasil gambar yang 'ultimate', vivo V27 5G membawa kamera level flagship pertama berupa Aura Light Portrait System yang secara eksklusif dan perdana hadir di dalam smartphone vivo. Aura Light Portrait merupakan kombinasi dari tiga teknologi yaitu Aura Light, Sony IMX766V Sensor, dan Portrait Mode. 

Teknologi Aura Light pada vivo V27 5G dirancang khusus untuk menciptakan efek pencahayaan yang lebih merata dan natural. Tak hanya itu, sejumlah teknologi ini akan membantu pengguna dalam mengambil gambar portrait dengan jernih dan tampak alami walau dalam kondisi pencahayaan yang minim, sehingga dapat semakin mendukung kebutuhan pengguna akan fotografi malam.

Sementara itu di bagian kamera belakangnya, vivo V27 5G memiliki kemampuan 50MP with Sony IMX766V Sensor yang dikembangkan oleh vivo dan Sony secara khusus guna menghasilkan foto yang jernih di segala jenis kondisi. Selain itu, 1/1.56-inch 50MP OIS Ultra-Sensing Camera pada bagian belakang ponsel secara signifikan meningkatkan pengalaman pengambilan gambar dalam suasana gelap atau bahkan kondisi kurang cahaya. Selain itu, vivo V27 5G juga memiliki 8MP Super Wide-Angle dan 2MP Super Macro yang akan melengkapi aktivitas pengambilan gambar pengguna yang bervariasi.

Nggak hanya itu saja, kemampuan hasil rekaman yang maksimal di malam hari saat beraktivitas seperti buka bersama di restoran atau setelah ibadah di masjid, manfaatkan saja fitur Super Night Video yang memiliki tangkapan dengan detail jernih dan tajam. Kemampuan Real-Time Extreme Night Vision pada perangkat akan memberikan preview kecerahan gambar di situasi low light, sehingga pengguna dapat menyetel dan mengambil foto dengan tingkat kecerahan sesuai kebutuhan.

Kamu juga bisa melakukan kontrol terhadap noise dan detail foto secara real-time, bahkan saat kondisi cahaya minim dalam 1 sentuhan saja. Ponsel ini juga membawa fitur Super Night Mode dengan dukungan algoritma RAWHDR, yang akan mengadopsi proses yang lebih rasional untuk membuat penyesuaian warna yang lebih detail. Hasilnya, tangkapan akan tampak nyata dan warna yang kaya akan mudah ditangkap. Untuk semakin memudahkan pengguna ketika melakukan perekaman gambar di kondisi malam hari, vivo V27 Series juga dilengkapi Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) dengan hasil yang lebih detail, jernih, dan tetap cerah.

Khusus aktivitas fotografi kamera depan, vivo V27 5G menyematkan kamera 50MP HD Autofocus yang dapat menangkap gambar berkualitas tinggi dengan detail yang kaya dengan pencahayaan yang memadai. Hasil gambar akan tetap detail dan jernih walau diperbesar atau dipotong berkali-kali. 

Kamera depan 50MP HD Autofocus pada vivo V27 5G ini menjadi yang terdepan di industri dan saat ini menjadi kamera depan beresolusi tertinggi di kelasnya. Kamera depan smartphone ini juga dilengkapi fitur Autofocus (AF) dengan algoritma fokus yang ditingkatkan sehingga bisa mengatur fokus secara otomatis dan menghasilkan tangkapan gambar dengan akurasi yang lebih tinggi.

Pengalaman Ramadan hingga Lebaran pun bisa diabadikan dengan lebih menyenangkan. Misalnya dengan memanfaatkan kemampuan Vlog Movie Creator yang sudah ditingkatkan dan punya efek pengambilan gambar yang kaya, profesional, dan bisa bikin karya video hanya dengan sekali sentuhan ponsel saja. 

vivo V27 5G juga disematkan Bokeh Portrait Video untuk menangkap objek foto dan video dengan lebih jelas, nyata, dan tentunya lebih sinematik serta fitur Movie LUTs dengan berupa delapan tema video berbeda yang terinspirasi oleh industri film guna membantu pengguna membuat footage seperti film dengan satu ketukan.

Abadikan Portrait Malam di Bulan Ramadan yang Spesial dengan #shotonvivo

Malam Minggu adalah malam yang terkesan spesial dan ditunggu-tunggu untuk melepas penat, terlebih saat bulan Ramadan, malam Minggu menjadi saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama kerabat atau keluarga. Menambah kemeriahan momen malam Minggu, vivo menghadirkan #shotonvivo ‘Potret Malam Minggu’ yang menangkap momen kebahagiaan dan mendemonstrasikan bagaimana kemampuan low-light pada vivo V27 Series.

vivo juga mengajak pengguna untuk menangkap dan membagikan momen berharga dengan #shotonvivo, khususnya di bulan suci Ramadan dan Lebaran tahun ini, dalam kondisi minim cahaya atau potret malam hari. Mewadahi hal tersebut, vivo mengadakan thematic photo competition ‘Live the Joy’ di media sosial vivo yang bertemakan “Ramadan’s Blessing” selama April 2023. Untuk informasi lebih lanjut terkait kompetisi ini, dapat mengunjungi media sosial resmi vivo Indonesia.

Hadirkan Ultimate Portraits Experience di 4 Kota Besar

Melanjutkan kesuksesan peluncuran V27 Series lalu, kini vivo menggelar Ramadan Roadshow berupa Ultimate Portraits Experience yang bertujuan memperkenalkan inovasi baru Aura Light Portrait. Nantinya vivo akan menyambangi empat vivo Store dan dealer partner di Mall Emporium Jakarta, BEC Bandung, Planet Gadget SEP Bali, dan V-Shop Makassar mulai dari hari ini, 7 hingga 9 April 2023.

Dalam “Ultimate Portraits Experience” ini, konsumen dapat menjelajahi experience zone berupa Photo Booth Experience untuk mencoba fitur unggulan vivo V27 Series, yaitu Aura Light Portrait. Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai hadiah langsung serta ragam hadiah tambahan lainnya.

Jangan Lewatkan Penawaran Menarik Program Selling Day vivo V27 5G!

Kabar baik nih, konsumen sudah bisa mendapatkan vivo V27 5G karena sudah meluncur pada 7 April 2023 secara offline dan online, di vivo.com, Tokopedia, seluruh mitra resmi vivo, vivo official store, dan retail partner vivo. vivo Indonesia resmi menjual vivo V27 5G dengan harga Rp5.999.000,-. 

Selama program Selling Day, konsumen dapat menikmati ragam benefit yang disediakan mulai dari Cashback hingga Rp750.000,-, Cicilan Triple 0%, Post-paid Main Quota hingga 50GB, hingga ragam gift menarik untuk setiap pembelian baik secara online maupun offline. Seluruh ragam benefit dan paket penawaran di bawah ini dapat dinikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selama Selling Day, konsumen yang melakukan transaksi secara online akan mendapatkan beberapa pilihan penawaran menarik yang berlaku mulai 27 Maret - 13 April 2023. Bagi konsumen yang membeli vivo V27 5G melalui platform Tokopedia, pembeli akan mendapatkan gift berupa TWS Air senilai Rp499.000,-, langganan 1 bulan YouTube Premium senilai Rp59.000,-, dan cashback GoPay Coins senilai Rp150.000,-. Bagi konsumen yang membeli menggunakan Tokopedia Card juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback tambahan senilai hingga Rp1.500.000,- setiap bulannya dalam bentuk GoPay Coins.

Untuk mendapatkan cashback, pemegang kartu harus menggunakan kupon atau kode promo yang tertera di halaman Tokopedia Card. Serta mendapatkan cashback up to Rp350.000,- bila menggunakan pembayaran via bank tertentu. Konsumen juga bisa menikmati penawaran tukar tambah senilai hingga Rp1.000.000,-.

Sementara itu, khusus pembelian secara online, vivo Indonesia juga menghadirkan berbagai penawaran yang sayang kalau dilewatkan. vivo membuka Program Operator Bundling dengan Pascabayar Telkomsel, XL Prio, dan Indosat Ooredoo untuk paket 6 bulan dan 12 bulan. Program ini hanya berlaku untuk pembelian V27 5G selama periode 27 Maret - 30 April 2023. 

Sistem pembayarannya sendiri fleksibel, karena vivo Indonesia menawarkan berbagai kemudahan cicilan melalui layanan Kredit Plus dan AEON yang berlaku dari tanggal 27 Maret sampai 30 April 2023. Bagi konsumen yang melakukan transaksi kredit dari platform Kredit Plus, akan mendapatkan promo Cicilan 0% dengan tenor 7 bulan gratis satu kali cicilan, tanpa DP dan gratis biaya layanan, atau promo cicilan Bunga Ringan dengan tenor 6, 9, dan 12 bulan. Sedangkan untuk platform AEON, konsumen akan mendapatkan promo cashback hingga Rp500.000,- yang berlaku untuk tenor 12, 15, 18 dan 24 bulan atau promo Cicilan 0% dengan conditional tenor 7 bulan gratis satu kali cicilan.

Nggak hanya itu, ada juga program Trade-In atau Tukar Tambah vivo V27 5G mulai dari 27 Maret – 13 April 2023. Program ini merupakan hasil kerja sama dengan Laku6 dan ENB. Bagi konsumen yang melakukan trade-in di platform Laku6, akan mendapatkan buyback benefit hingga senilai Rp500.000,-. Bagi konsumen yang melakukan trade-in di platform ENB, akan mendapatkan buyback benefit hingga senilai Rp750.000,-. 

Cek informasi lebih lanjut tentang vivo V27 5G dan program Selling Day, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading