Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Tak Suka Perubahan dan Sering Terjebak di Zona Nyaman

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki hobi masing-masing. Beberapa orang sangat suka menjalani beragam rutinitas dan perubahan. Mereka memiliki semangat tinggi untuk mendapatkan hal baru yang lebih baik. Namun, beberapa orang lagi sangat suka berada di zona nyaman. Orang-orang ini tak suka perubahan dan lebih fokus pada apa yang dimiliki. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa zodiak yang dikenal tak suka perubahan. Para pemilik zodiak ini sangat suka terjebak di zona nyaman. Siapa saja mereka?

Scorpio

Selain memiliki karakter yang keras, scorpio juga tak suka akan perubahan. Ia lebih senang berada di zona nyaman. Karena hal ini, scorpio sulit mendapatkan hal yang lebih baik dari sebelumnya. Scorpio adalah pribadi yang cukup takut untuk melakukan perubahan dalam hidupnya. Terlebih ketika ia sudah merasa baik-baik saja.

Virgo

Menurut seorang astrolog Rebbeca Schmidt, virgo juga termasuk zodiak yang sulit menerima perubahan dalam hidup. Ia kerap terjebak di zona nyaman. Pemilik zodiak ini termasuk pribadi dengan karakter yang cukup keras kepala. Selama ia merasa baik, nyaman dan benar, virgo sulit untuk berubah.

Aquarius

Emily Newman, astrolog di Best of Psychic Reader, kecerdasan aquarius membuatnyya sulit menerima perubahan. Sekalinya nyaman dengan sesuatu, ia hanya akan terpaku pada kenyamanan tersebut. Aquarius adalah zodiak yang cukup membosankan ketika kamu telah bersamanya sekian lama.

Capricorn

Zodiak berikutnya yang tak suka perubahan dan sering terjebak zona nyaman adalah capricorn. Pemilik zodiak ini memiliki pikiran cukup tradisional. Pandangan hidup mereka cenderung lebih konservatif dan didasarkan pada cara yang selalu dilakukannya selama ini. Capricorn memiliki cara sendiri untuk bersenang-senang dan merasa nyaman dengan hidupnya.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang tak suka pula dengan perubahan. Mereka umumnya lebih suka menyendiri. Mereka juga seolah memiliki dunianya sendiri. Karena karakter ini, pisces lebih rentan terjebak di zona nyamannya. 

Itulah sekian zodiak yang sering terjebak di zona nyaman dan tak suka akan perubahan. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading