Sukses

Lifestyle

Idol Kpop yang Cocok Jadi Idolamu Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Terkadang ketika melihat grup idol Kpop tertentu, kamu bisa melihat mereka memiliki karakter yang berbeda-beda. Karen memiliki karakter inilah, idol-idol Kpop memiliki banyak penggemar dan bertahan lama di dunia entertainment Korea. Terkadang ada grup idol kpop yang cocok dengan kepribadiamu secara astrologi. Jika bisa dibagi berdasarkan zodiak, ini dia idol Kpop yang cocok jadi idolamu.

1. Aries: Itzy

Grup idola Kpop yang ideal untuk Aries adalah yang dikenal berani, menyukai tantangan dan petualangan. Itzy memiliki semangat anak muda yang suka mencoba segala hal, agak pemberontak tapi juga romantis di kala tertentu. Konsep gir crush yang mandiri dan asertif ini cocok buat Aries.

2. Taurus: BTS

Taurus cocok mengidolakan BTS yang sempurna, terkenal pekerja keras dan mampu menciptakan kenyamanan dalam hati. Grup ideal mereka haruslah grup yang terbukti disukai banyak orang, berkualitas, dan dapat diandalkan dengan gaya musik yang membuatnya betah mendengarkan berjam-jam.

3. Gemini: AESPA

Gemini cocok mengidolakan Aespa yang mudah bergaul, selalu berkembang dengan cara yang berbeda dan terus menerus menunjukkan sisi yang berbeda. Grup ideal Gemini harus cukup unik agar mereka tetap bisa tertarik. Gemini tak suka yang biasa-biasa saja. Aespa cenderung dua dimensi - nyata dan virtual.

4. Cancer: Twice

Cancer cocok mengidolakan Twice yang feminin, ceria, manis dan mencerminkan kekasih yang dikejar banyak pria. Lagu-lagu Twice juga cocok untuk para perempuan yang jatuh cinta, lembut dan romantis. Twice juga memberi kesan teman atau sahabat yang baik dengan kepribadian yang menyenangkan.

5. Leo: Big Bang

Menyukai idol Kpop senior, melegenda dan kaya raya? Jatuhkan pilihan pada Bigbang. Leo dan Bigbang sangat cocok karena sama-sama karismatik, dihormati banyak sesama idol, mandiri, percaya diri dan memiliki gayanya sendiri yang cuek tapi menarik.

6. Virgo: Stray Kids

Virgo yang pekerja keras tapi menginginkan grup idol yang mampu mewakili sisi 'perfeksionis' di dalam dirinya, pasti akan menyukai Stray Kids. Stray Kids bukan hanya berkualitas secara musikalitas tapi juga pekerja keras, mandiri dan keren.

7. Libra: BlackPink

Libra cocok mengidolakan BlackPink, grup idol Kpop global yang memiliki karakter girlcrush. Tidak selalu tampil feminin, BlackPink memiliki karakter unik, pembawaan berani namun seimbang. Grup yang punya lingkup sosial luas dan disukai siapa saja dan di mana saja.

8. Scorpio: Dreamcatcher

Grup idol Kpop yang misterius tapi memiliki kualitas yang tak bisa diabaikan? Idolakan Dreamcatcher saja. Bukan hanya vokalnya yang kuat tapi pencitraan diri mereka begitu unik, misterius dan mempesona. Siapa pun akan penasaran dengannya.

9. Sagitarius: NCT

Ingin mengidolakan grup Kpop yang berjiwa muda dan bebas serta memiliki nuansa ceria setiap saat? NCT adalah pilihan yang tepat. NCT memiliki energi yang menyenangkan, humoris, polos dan imut, cocok untuk penyuka petualangan seperti Sagitarius.

10. Capricorn: Seventeen

Bagi orang-orang Capricorn, mungkin cocok mengidolakan Seventeen yang mirip secara kepribadian dengannya. Seventeen termasuk grup yang mandiri, pekerja keras, serbabisa dan memiliki rasa kekeluargaan yang lekat dengan sesama membernya yang banyak.

11. Aquarius: Mamamoo

Aquarius yang eksentrik menyukai idol Kpop yang unik dan berkarakter kuat seperti Mamamoo. Mamamoo bukan hanya grup yang berkualitas secara vokal tapi juga memiliki gayanya sendiri dalam mempresentasikan diri. Tak ada idol Kpop lain yang mirip dengan Mamamoo yang percaya diri.

12. Pisces: TXT

Pisces yang lembut dan suka mengangankan sesuatu akan cocok mengidolakan grup TXT yang memiliki kesan bagai pangeran dari dunia dongeng. Pisces menikmati segala sesuatu yang ringan, termasuk musik yang masuk ke telinga. Musik TXT cenderung mudah didengarkan, kreatif dan emosional dalam waktu bersamaan.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading