Sukses

Lifestyle

5 Jodoh yang Cocok untuk Zodiak Cancer, Teman Hidup Terbaik

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang jodoh, kita tak pernah tahu bagaimana seseorang akan ditakdirkan menjadi pasangan kita. Jodoh akan selalu menjadi misteri ilahi, namun bukan berarti tak bisa diprediksi. Itu juga yang bisa kita lihat jika bicara tentang astrologi. Jika coba dilihat dari zodiaknya, ini jodoh yang cocok untuk zodiak Cancer.

1. Scorpio

Scorpio akan jadi jodoh yang baik untuk Cancer karena kesetiaan adalah dasar dari cinta yang mereka bangun. Scorpio melakukan banyak hal demi Cancer, begitu juga sebaliknya. Hampir tidak ada kata 'berpisah' untuk segala masalah yang menghampiri kehidupan cinta mereka. Komitmen mereka begitu kuat ketika sudah memutuskan menjalani hidup bersama. Bukan hanya kisha cinta yang setia yang akan mereka bangun, tapi juga romantis dan manis penuh pengertian serta saling melengkapi.

2. Pisces

Pisces dan Cancer akan menjadi pasangan sekaligus teman hidup yang menyenangkan dan ideal. Keduanya memiliki banyak kesamaan dalam sifat dan kebiasaan, seperti kadar kesetiaan, kepekaan perasaan, dan kesetiaan. Pisces dan Cancer mudah menemukan ketertarikan terhadap satu sama lain karena sama-sama memiliki empati dan rasa sayang yang besar. Keduanya akan mudah membangun komunikasi yang baik karena sama-sama menghargai perasaan satu sama lain.

3. Virgo

Virgo punya kemungkinan besar menjadi jodoh yang seimbang untuk Cancer yang menginginkan kepastian dan kestabilan, baik secara emosional maupun finansial. Virgo adalah sosok pekerja keras yang bertanggung jawab, berkomitmen kuat dan setia. Cancer akan menemukan kenyamanan dan cinta yang mendalam kepada Virgo yang seperti itu. Keduanya menjalankan perannya masing-masing dan tidak ada yang benar-benar egois, keduanya saling ingin memenuhi kebutuhan satu sama lain.

4. Taurus

Taurus akan jadi jodoh terbaik untuk Cancer karena keduanya saling menghargai hubungan cinta yang serius dan jangka panjang. Baik Cancer maupun Taurus sama-sama setia dalam menjalani komitmen cinta. Tak ada celah untuk orang ketiga karena ketika sudah jatuh cinta, baik Taurus maupun Cancer akan selalu memprioritaskan pasangannya. Keduanya juga menyukai rumah untuk tempat memadu kasih dan cinta ketimbang keluar rumah. Pasangan yang memiliki bahasa cinta yang sama.

5. Cancer

Cancer memahami betapa pentingnya memiliki banyak kesamaan dengan seseorang yang ingin ia jadikan pasangan. Mak dari itu, jodohnya tidak jauh-jauh adalah zodiaknya sendiri. Sesama zodiak Cancer pasti akan lebih mudah memahami, jadi ia tak akan menemukan banyak pertengkaran karena perbedaan sifat atau tabiat. Cancer dan Cancer akan jadi jodoh yang ideal dan bisa saling mengerti perasaan satu sama lain.

Itu dia sekian zodiak yang cocok jadi jodoh zodiak Cancer.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading