Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Beruntung Sepanjang Tahun 2023

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalani hidup, setiap orang akan merasakan fase suka maupun duka. Tentu kebahagiaan adalah hal yang ingin dimiliki setiap orang. Saat mengalami kesulitan, keberuntungan menjadi hal yang sangat dinanti. Orang yang beruntung biasanya akan mudah melewati masa-masa sulit dengan cara yang tak bisa dilakukan orang lain.

Menurut astrologi, keberuntungan setiap orang berbeda-beda tergantung pada ramalan bintang. Bila tahun lalu seseorang memiliki banyak keberuntungan, bisa jadi tahun ini menjadi yang terburuk bagi mereka. Melansir dari Astrotalk, berikut zodiak paling beruntung sepanjang tahun 2023.

1. Libra

Dipimpin oleh libra, keberuntungan sepanjang 2023 akan berpihak padanya. Horoskop tahunan memberi ramalan bahwa libra akan melewati masa membahagiakan tahun ini. Mulai dari karir yang melonjak hingga keuangan yang stabil akan dirasakan libra. Walaupun begitu, tetap iringi dengan usaha agar keberuntungan semakin berpihak pada libra.

2. Sagitarius

Tahun lalu mungkin menjadi tahun terberat bagi sagitarius. Berbagai rintangan harus dihadapi dan rasanya sulit untuk bangkit. Namun, sepanjang 2023 ini sagitarius akan meraih banyak keberuntungan. Pekerjaan menjadi lebih baik, teman akan banyak membantumu, hingga pasangan yang berniat serius akan menjadi kabar baik yang ditunggu.

3. Leo

Jangan lewatkan kesempatan, menuju akhir tahun 2023 nanti leo akan mendapat banyak peluang baik yang membawa keberuntungan. Pekerjaan mungkin akan menjadi lebih padat, namun ini adalah awal baik untuk meraih kesuksesan. Berbagi kebahagiaan dengan orang terkasih bisa membawa lebih banyak keberuntungan bagi Leo.

4. Gemini

Tahun 2023 mungkin menjadi tahun paling membahagiakan bagi gemini. Semua tujuan dan goals yang ingin diraih satu per satu akan tercapai menjelang akhir tahun. Bila sedang memulai bisnis, kerahkan usaha terbaik agar mendapat hasil memuaskan ditahun ini.

5. Taurus

Sepanjang awal tahun 2023 taurus sudah memiliki banyak keberuntungan. Tak berhenti disitu, hal baik masih menantimu sepanjang tahun ini. Taurus akan mendapat kabar baik dari perjalanan asmara. Terus tingkatkan kualitas diri agar siap menghadapi kabar baik yang akan datang.

Keberuntungan tidak akan menghampiri bila tidak diiringi tekad dan usaha. Terus semangat menjalani harimu ya, sahabat Fimela.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading