Sukses

Lifestyle

Cenderung Cuek, Inilah Sifat Aquarius dalam Percintaan

Fimela.com, Jakarta Walaupun zaman sudah berkembang, tapi masih banyak orang yang mengacu kepribadian seseorang dengan zodiak, apalagi dalam unsur pertemanan atau percintaan. Nah, untuk kamu yang sedang menjalani hubungan atau sekadar pendekatan dengan zodiak Aquarius, kamu perlu tahu beberapa hal ini. 

Aquarius biasanya dikenal sebagai pribadi yang ceria, namun bisa menjadi cuek dalam satu waktu. Cuek dalam hal ini tidak bersifat negatif, ya. Buat kamu yang penasaran, kira-kira gimana sih sifat zodiak Aquarius dalam segi percintaan? Yuk, langsung cek disini!

Sulit Mengungkapkan Perasaan

Kebanyakan pemilik zodiak Aquarius adalah orang yang tertutup dan misterius. Sedekat apapun hubungan kita dengannya, kita tidak akan pernah tahu seratus persen hal mengenai mereka. Mereka jarang untuk mengungkapkan perasaan atau emosi yang mereka rasakan. Hal ini dikarenakan sifat mereka yang agak kaku dan sulit untuk terbuka.

Terkadang Bersikap Cuek

Zodiak satu ini memang selalu memiliki pembawaan yang positif dan ceria, namun dalam suatu waktu mereka akan menjadi sangat cuek. Walau kebanyakan dari mereka tinggi akan empati, tidak mengurangi kemungkinan bahwa mereka akan bersikap tidak peduli dengan hal yang tidak bersangkutan dengannya. Sifat cuek inilah yang membuat para Aquarius jarang merasa cemburu dalam hubungan. Bisa dibilang kebanyakan dari Aquarius adalah orang yang lempeng.

Selalu Ragu

Satu sifat yang harus selalu membuatmu bersabar saat berpacaran dengan Aquarius adalah, mereka selalu ragu dan sulit untuk mengambil pilihan.Sifat ragunya sering membuat banyak pasangan bertengkar. Jika kamu berpacaran dengan Aquarius, mungkin kamu harus bisa lebih bijak dan mendominasi untuk mengambil suatu langkah.

Selalu Positif

Benefit berpacaran dengan Aquarius adalah kamu akan selalu dibuat tertawa setiap harinya. Walaupun terkadang cuek, namun mereka memiliki jiwa humor yang tinggi dan selalu tersenyum sepanjang waktu. Aura ceria dan positif yang ia pancarkan, akan selalu membuatmu nyaman dan jatuh hati padanya.

Loyal

Kalau kamu berpacaran dengan Aquarius, kamu gak perlu khawatir untuk sakit hati dan takut hubungan akan berjalan singkat. Kenapa begitu? Karena para Aquarius memiliki kesetiaan yang tinggi dalam menjalani hubungan. Untuk urusan kesetiaan pada pasangan, Aquarius tidak perlu diragukan lagi. Bahkan banyak orang yang percaya, bahwa Aquarius adalah paket lengkap, mereka cenderung memiliki semua love language. Duh, bikin baper deh.

Itulah beberapa sifat Aquarius yang akan kamu hadapi saat berpacaran dengan mereka. Apakah para Sahabat Fimela yang berzodiak Aquarius setuju?

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading