Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Mandiri dan Tidak Mengandalkan Warisan Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Kita pasti pernah mendengar ada masalah keluarga yang heboh karena berebut warisan, ada yang merasa paling berhak memiliki dan ada pula yang tiba-tiba muncul entah dari mana padahal dahulu tak pernah terdengar kabarnya. Manusia memang ada banyak macamnya, tapi di antara yang suka mengandalkan warisan keluarga, akan selalu ada orang-orang yang hidup mandiri dan bekerja keras dengan usahanya sendiri. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak zodiak mana yang hidup dengan tidak mengandalkan warisan orangtua.

1. Aquarius

Aquarius adalah zodiak paling mandiri yang bahkan tidak suka jika diberi warisan terlalu banyak. Ia beryukur jika diberi warisan, tapi itu tidak kemudian membuatnya malas bekerja. Aquarius justru lebih bangga pada dirinya sendiri ketika berhasil karena usaha dan kerja kerasnya, bukan karena titipan harta orangtua. Menjalani hidup mandiri adalah sumber kebahagiaan baginya. Aquarius juga memiliki kepercayaan diri yang unik terhadap kemampuannya. Ia tidak bingung memikirkan warisan karena ia mampu menghidupi dirinya sendiri.

2. Sagitarius

Sagitarius yang suka berpetualang dan ingin tahu segala hal di dunia ini tentu butuh banyak uang untuk membiayai kegiatannya jalan-jalan. Tapi ia tak suka berpangku tangan atau bergantung pada orang lain, termasuk mengandalkan harta orangtua. Ia tak masalah menjalani hidup sederhana dan seadanya selama itu adalah hasil jerih payahnya sendiri. Itu terasa lebih berharga dan memuaskan dibanding menggunakan uang yang bukan dari hasil kerja kerasnya. Sagitarius tentu suka jika diberi warisan, tapi seringkali itu akan dia simpan, tidak ia gunakan sembarangan.

3. Aries

Aries sangat tidak suka dicap sebagai "anak orang kaya" atau dinilai bisa melakukan ini itu karena ia punya duit. Ia benci tidak diakui atas usaha dan kerja kerasnya sendiri. Ego Aries begitu tinggi, ia seakan tak punya harga diri jika harus bergantung pada harta orangtua, itu merupakan sebuah hinaan tersendiri baginya. Lagipula Aries dikenal sangat mandiri, mampu membuat keputusan sendiri dan ambisius demi mencapai tujuannya. Ia pekerja keras, aktif, dan energik. Ia ingin diakui atas kerja kerasnya, bukan karena harta keluarganya.

4. Virgo

Sejak lahir Virgo memiliki bibit kemandirian yang kuat di dalam dirinya. Mau dilahirkan dalam keluarga berkecukupan atau kekurangan, Virgo sudah bertekad ia akan bekerja keras dengan usahanya sendiri saat dewasa. Ia akan merasa bangga karena harta yang ia miliki murni hasil upayanya selama ini, bukan karena warisan orangtua. Virgo tidak membutuhkan orang lain untuk memberi tahunya apa yang harus dilakukan atau bagaimana melakukannya. Ia mengandalkan dirinya sendiri dengan baik tanpa bergantung pada bantuan orang lain.

5. Capricorn

Capricorn adalah zodiak paling mandiri kelima yang tidak akan mengandalkan warisan keluarganya. Ia memiliki dorongan dan tekad kuat untuk bekerja keras membangun kemakmurannya sendiri. Itu yang mampu memberi kepuasan dalam dirinya. Capricorn justru berharap orangtua bisa hidup selamanya agar tak perlu memberinya warisan karena ia lebih butuh keluarga yang utuh ketimbang warisan yang banyak. Lagipula Capricorn tidak butuh validasi siapa pun untuk menjadi bahagia dan puas. Etos kerjanya luar biasa sehingga bisa mendorongnya untuk sukses dengan hasil jerih payahnya.

Jadi, apakah kamu termasuk salah satu zodiak mandiri yang tidak mengandalkan warisan orangtua, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading