Sukses

Lifestyle

Destinasi One-stop-entertainment Terbaru yang Punya Pertunjukan Lampu Futuristik

Fimela.com, Jakarta Desain ruangan serta pencahayaan memiliki pengaruh besar dalam sebuah destinasi one-stop-entertainment. Seperti yang dilakukan salah satu entertainment bar terbaru Dragon Chamber Sedayu City Kelapa Gading. 

Dragon Chamber yang menjadi outlet kedua setelah Dragon Seaview yang berada di PIK menawarkan pertunjukan lampu yang futuristik. Dengan pencahayaan LED low-light ambient di sore hari untuk menciptakan suasana yang cozy.

Serta pada malam hari, lampu diprogram secara profesional oleh teknisi kami untuk mengiringi live band dan live DJ. Hal tersebut dibuat untuk memberikan suasana yang sangat hidup bagi para pengunjung. 

Termasuk menyediakan lounge yang luas untuk menari dan menikmati malam yang menawan dengan orang-orang yang modis di sekitaran Kelapa Gading. Dibukanya outlet baru ini juga diharapkan mampu membawa inspirasi dan ide-ide inovatif ke dalam industri hiburan di Jakarta, khususnya daerah Kelapa Gading dan sekitarnya.

Perangkat Suara dan Multimedia

Pada sore di hari tertentu, para tamu dapat menikmati live music dari band-band terkenal di Jakarta. Dan pesta larut malam yang dengan menghadirkan pertunjukan live DJ terkenal.

Dragon Chamber juga dilengkapi suara dengan sound system (Martin). Serta Videotron LED layar yang membentang di bagian tengah hall untuk mendukung performa, baik dari sisi venue maupun artis dan pengisi acara di venue tersebut.

“Tentunya semua pertunjukan artis musik papan atas baik lokal atau pun internasional akan didukung dengan interior design yang menawan. Venue kami sendiri terbagi atas area indoor dan outdoor dilengkapi dengan 1 buah private room di lantai 2. Kami juga menerima penyewaan venue untuk private event seperti ulang tahun, arisan dan sebagainya,” terang Owner Dragon Chamber.

Sajian Makanan Signature

Untuk sajian makanan, main course ataupun makanan ringan beserta berbagai minuman disiapkan dengan suasana yang futuristik dan sangat hidup. Ada beragam pilihan makanan dan minuman, terutama masakan dengan konsep International Fusion maupun Indonesian.

Dari chicken wings hingga Ayam Betutu dan Wagyu Steak yang menjadi spesialisasi dari Dragon Chamber.

"Tentunya semua sajian masakan, venue, dan live music dan DJ secara berkualitas," tutupnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading