Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Berpikiran Terbuka pada Pengalaman Baru

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin lebih suka berada di zona nyaman dan takut mencoba hal baru. Tapi beberapa orang lainnya di luar sana selalu ingin tahu hal banyak hal dan terbuka pada pengalaman baru. Terkadang kepribadian atau sifat bisa memengaruhi kecendeungan seseorang terhadap hal ini. Berdasarkan zodiak, ternyata sekian zodiak ini yang paling terbuka pada pengalaman baru.

1. Gemini

Gemini menyukai perubahan dan justru mencari pengalaman baru setiap harinya. Ia tidak mau kehidupannya monoton dan sama setiap harinya. Ia suka mengetahui fakta bahwa ada perspektif berbeda selain yang ia percaya. Harus ada sesuatu yang menarik, kejutan, penuh spontanitas dan berbeda sehingga ia tak bosan. Hidup yang lebih berwarna adalah ketika kamu terbuka pada pengalaman baru, dengan begitu hidup menjadi lebih berkembang dan berarti. Itulah yang diyakini Gemini.

2. Aquarius

Aquarius dikenal memiliki keterbukaan pikiran, cerdas dan eksperimental. Ada sisi di dalam dirinya yang tak suka kehidupan yang begitu-begitu saja. Keluar dari zona nyaman seringkali mengasyikkan. Misi hidupnya adalah mengisi keberadaan dengan sesuatu yang baru, tidak biasa, inovatif, dan revolusioner. Terlebih lagi, itu adalah hal-hal yang membuatnya paling bahagia. Aquarius tidak akan cocok dengan orang yang berpikiran kolot karena cara berpikirnya berbeda.

3. Aries

Aries tidak suka terjebak dengan rutinitas dan aktivitas monoton yang dikerjakan sama setiap harinya. Ia menyukai tantangan, menikmati adrenalin, berani mengambil risiko dan terlibat dalam kompetisi yang membuatnya bersemangat sekaligus penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya. Aries berpikiran terbuka dan mudah beradaptasi terhadap perubahan. Ia juga mampu menghargai perbedaan meski tidak selalu setuju dengan hal itu. Ia zodiak yang tak bisa diam dan tak pernah puas dengan pengalaman.

4. Sagitarius

Sagitarius selalu tertarik dengan pengalaman baru, apa yang bisa ia coba hari ini, bahkan membuat bucket list tentang kegiatan apa saja yang ingin ia lakukan tahun ini atau dalam waktu dekat. Sagitarius selalu mencari sesuatu yang menyenangkan, menarik, menantang dan memacu adrenalin. Ia mungkin menjalani hobi yang membuatnya selalu penuh semangat di sela-sela rutinitasnya yang padat. Ia juga lebih terbuka terhadap ide-ide yang tidak konvensional. Sesuatu yang belum dipikirkan orang lain selalu tampak keren di matanya.

5. Libra

Libra memiliki simbol timbangan yang menandakan keseimbangan. Itu juga yang menjadi pedoman menjalani hidup bagi Libra. Ia terbuka pada pengalaman baru, mau beradaptasi dan menghargai perbedaan. Libra bisa hidup dalam rutinitas, tapi terkadang juga butuh perubahan agar tak bosan. Libra menghargai pendapat orang lain meski tak setuju dengannya. Libra juga mau mengerti jika ada orang-orang yang berbeda pandangan dan keyakinan dengannya. Semua itu justru indah dan memambah wawasannya.

Itu dia sekian zodiak paling terbuka pada pengalaman baru. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading