Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mencintai dengan Tulus, Berharap Tak Akan Putus

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapapun tentu menginginkan hubungan tersebut langgeng selamanya. Beberapa orang sangat tulus dalam mencintai pasangannya. Tapi, beberapa orang lagi cukup sulit bahkan untuk sekedar bertahan pada hubungan yang dijalankan. Ada orang-orang yang memang dikenal tulus tak hanya ke pasangan, tapi juga ke semua orang. 

Mengutip dari laman timesofindia.indiatimes.com, beberapa zodiak dikenal sangat tulus ke pasangannya. Para pemilik zodiak ini memiliki harapan bahwa hubungannya langgeng dan tak akan kata putus. Sekalinya jatuh cinta, pemilik zodiak ini akan memberikan cintanya sepenuhnya hanya pada pasangan. Siapa saja mereka?

Aries

Zodiak pertama yang sangat tulus ada aries. Pemilik zodiak ini mencintai pasangan dari hati terdalam. Ia akan berusaha mempertahakan dan memperjuangkan hubungan yang dijalani. Karena hal ini, umumnya aries hanya mau menjalin hubungan dengan seseorang yang benar-benar dinilai tepat olehnya. Tak mudah bagi aries untuk membuka hati. Namun setelah terbuka, hati itu hanya untuk orang yang benar-benar ada di hatinya. 

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang sangat tulus. Leo mencintai pasangannya dengan kesungguhan. Ia adalah salah satu zodiak yang pantang putus dari pasangan. Terlebih, ketika ia mendapati bahwa pasangan benar-benar seseorang yang masuk kriterianya selama ini. 

Libra

Mereka yang berzodiak libra adalah zodiak yang berharap tak pernah putus dari pasangannya. Cintanya sangat tulus. Ia termasuk zodiak yang romantis, memesona dan mampu mempertahankan hubungan yang ada dengan kelembutan serta pesona dalam dirinya.

Scorpio

Tak mudah bagi scorpio untuk jatuh cinta dan bersikap tulus. Namun, sekalinya jatuh cinta, ia hanya akan tulus pada orang yang dicintai. Scorpio hanya akan memberikan seluruh cintanya pada seseorang yang berhasil meraih kepercayaannya. Ia termasuk zodiak yang anti pada kata putus. Mencintai dengan tulus adalah caranya untuk mempertahankan hubungan yang sudah ada.

Capricorn

Capricorn umumnya mencintai dengan sangat tulus. Ia adalah tipe zodiak yang romantis dan peka terhadap pasangannya. Pemilik zodiak ini akan berusaha keras mempertahankan hubungan yang dijalaninya. Bahkan ketika ia harus bertahan pada hubungan toxic yang terus menerus menyakiti dan mengecewakannya. 

Itulah sekian zodiak dengan cinta dan kasih sayang tulus. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Atau, salah satunya zodiak pasanganmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading