Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Gampang Dicintai Tapi Susah Dimiliki, Auranya Karismatik

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki kemampuan mudah membuat orang lain jatuh cinta padanya. Entah dari penapilannya yang cantik dan menarik atau karena kepribadiannya yang baik dan bikin nyaman. Terkadang kita bisa menebak siapa saja yang mudah membuat orang jatuh cinta berdasarkan zodiak. Tapi mudah bikin jatuh cinta bukan berarti membuatnya mudah dimiliki karena berbagai alasan. Ini sekian zodiak yang gampang dicintai tapi susah dimiliki.

1. GEMINI

Gemini punya sikap ceria, ramah, murah senyum, enak diajak ngobrol, humoris dan mudah menerima kedatangan orang baru sebagai temannya. Terkadang Gemini juga bisa agak flirty alias menggoda dan genit-genit bercanda, sayangnya banyak yang jadi terbawa perasaan karena sikap Gemini yang baik ini. Ia suka mengenal banyak orang, tapi tidak serta merta membuatnya mudah menerima hati seseorang. Ia mungkin akan membiarkan seseorang mencintanya, tapi ia tak bisa berjanji mencintai balik.

2. LIBRA

Libra memiliki keinginan untuk berteman dengan siapa saja dan tidak membeda-bedakan siapa pun yang ingin dekat dengannya. Ia salah satu zodiak yang berpikiran terbuka, bersikap netral, damai, ramah, dan tidak mudah menghakimi orang lain. Tak heran jika banyak yang jatuh cinta. Kesabaran dan ketenangan Libra membuatnya tampak dewasa. Ia bahkan menjadi pendengar yang baik dan menghargai orang yang bicara dengannya. Ia mungkin tahu seseorang menyukainya, tapi Libra tak bergeming jika hatinya tak tergerak.

3. SAGITARIUS

Sagitarius memiliki pesona yang menarik hati siapa pun karena ia tipe pemberani, ceria, memiliki energi positif dan optimis. Ia seseorang berjiwa bebas yang halus petualangan. Sagitarius juga humoris, lucu, penuh spontanitas, menghargai perbedaan dan percaya diri. Ia memiliki pendapatnya sendiri tapi tidak suka berdebat atau memaksa orang lain untuk setuju dengannya. Tak heran jika banyak orang jatuh cinta padanya. Meskipun Sagitarius tahu banyak yang jatuh hati padanya, tapi ia tak bisa menjanjikan komitmen pada siapa pun.

4. AQUARIUS

Jangan berharap terlalu tinggi bahwa Aquarius akan segera membuka hati karena butuh waktu lama untuk meyakinkannya bahwa cintamu tulus padanya. Ia mudah dicintai tapi sulit dimiliki karena ia mandiri, cerdas dan jujur apa adanya. Aquarius tidak butuh validasi orang lain untuk merasa bahagia. Ia tidak menjadi orang lain atau meninggikan gengsi hanya untuk diterima, apa yang kamu lihat adalah diri Aquarius yang sebenarnya. Pemikirannya unik, berjiwa bebas, menghargai perbedaan, adil, dan selalu memiliki kejutan.

5. LEO

Leo mudah sekali bergaul, ia salah satu zodiak paling mudah bersosialisasi dan menambah banyak teman ke mana pun ia pergi. Leo ramah, murah senyum, welcoming kepada siapa pun dan memiliki pembawaan menyenangkan. Itu sebuah kelebihan tersendiri baginya. Banyak orang menaruh kekaguman pada Leo karena karismanya yang menawan dan kepercayaan dirinya yang kuat. Ia tahu apa yang ia mau dan tak membiarkan orang lain mengganggu kesenangannya. Leo memang punya ego tinggi dan suka menjadi pusat perhatian, tapi justru karena energinya yang ceria itulah yang membuatnya sering dirindukan.

6. SCORPIO

Scorpio membuat banyak orang penasaran dengan karakternya pendiam, kalem, tenang tapi menyimpan berbagai teka-teki. Scorpio bisa bicara banyak hal yang ingin didengar orang lain, tapi seringkali tidak membicarakan kehidupan pribadinya. Hanya ketika orang-orang mengenalnya cukup lama yang akan tahu sedikit celah tentang kehidupan pribadinya. Ia zodiak yang setia dan romantis, bahkan perhatian kepada orang-orang yang ada di dekatnya, tidak heran jika banyak yang jatuh cinta. Tapi jelas Scorpio tak mudah dimiliki karena sulit percaya orang lain.

Kamukah salah satu zodiak yang gampang dicinta tapi susah dimiliki tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading