Sukses

Lifestyle

Yuk Ikutan Emina Auteentic Biz, Kompetisi Bisnis Kreatif yang Dukung Remaja Kembangkan Potensinya

Fimela.com, Jakarta Masa remaja memang penuh warna, karena di momen inilah kamu bisa melakukan banyak hal untuk mencari jati diri yang autentik. Bagi Gen Z yang hidup di era digital, perkembangan internet juga semakin memudahkan dalam proses eksplorasi dan mengenal diri. Kehadiran media sosial nggak hanya menjadi sarana hiburan, tapi bisa menggali berbagai ide kreatif. Nggak terkecuali soal bisnis. 

Remaja ngomongin bisnis, memangnya bisa apa? Eits, jangan salah! Di luar sana banyak juga kok pebisnis sukses yang memulai semuanya dari nol di usia yang sangat muda. Dalam rangka mendukung remaja agar percaya diri untuk mulai speak up tentang ide kreatif bisnisnya sekaligus menggali potensi diri dengan maksimal, Emina menghadirkan sebuah activity spesial bertajuk Emina Auteentic Biz Competition. Jangan hanya disimpan sendiri, yuk tunjukkan ide bisnis kreatifmu, Sahabat Fimela!

 

Waktu yang Tepat Realisasikan Ide Kreatifmu

Sejalan dengan tagline terbaru 'Auteentic', Emina menyebarkan semangat untuk terus menemani dan mendukung remaja Indonesia dalam mencari jati diri dan menemukan potensi dirinya. Salah satunya lewat event Auteentic Biz Competition, sebuah kompetisi bisnis proposal yang mendukung anak muda mengembangkan ide kreatifnya agar bisa mencapai potensi diri yang maksimal.

Emina memberikan kesempatan buat para remaja untuk menggali ide sekreatif mungkin agar bisa leveling up skill dan kemampuan yang dimiliki. Nggak hanya mengumpulkan ide saja, tapi Emina juga memberikan support untuk mengembangkan ide bisnisnya jadi nyata. Emina percaya kalau setiap orang punya kesempatan yang sama untuk menjadi apapun yang mereka inginkan.

2 Kategori Bisnis yang Bisa Kamu Submit

Dalam ajang Auteentic Biz Competition ini, ada 2 pilihan kategori bisnis yang bisa kamu pilih. Yang pertama adalah Business Plan, yaitu kompetisi ide bisnis untuk kelompok (maksimal 4 orang) atau individu dengan membuat sebuah deck presentasi menarik maksimal 10 slide dan video tentang memasarkan sebuah bisnis di TikTok. 

Kategori kedua adalah Business Creative, yaitu kompetisi untuk kamu yang sudah punya bisnis, baik secara berkelompok atau pun individu. Jika ingin mengikuti kategori ini, pastikan bisnis kamu sudah berjalan minimal 6 bulan ya! 

Gimana Cara Ikutannya?

Tertarik buat berpartisipasi untuk menunjukkan ide kreatifmu? Pendaftaran kompetisi sudah dibuka sejak 21 Maret-29 April 2023. Submit ide kreatif kamu dalam bentuk proposal bisnis secara berkelompok maksimal 4 orang atau secara individu dan jangan lupa upload videonya di TikTok dengan menambahkan hashtag wajib #EminAuteentic dan #AuteenticBiz. 

Gimana, sudah siap leveling up diri kamu dengan mengembangkan ide bisnis kreatif dan realisasikan bersama Emina? So, tunggu apa lagi, buruan submit ide bisnis kamu paling autentik dan gali potensi diri lebih dalam dalam Auteentic Biz Competition. Info lebih lengkap klik di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading