Sukses

Lifestyle

Hokinya Melimpah, Ini Lho Sosok Perempuan Pemenang Mobil Rp1 di Flash Sale Shopee yang Viral

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini berita viral yang menghebohkan media sosial sukses menyita perhatian netizen, terutama masyarakat Tangerang. Seorang perempuan bernama Devi Anggreini berhasil menjadi salah satu pemenang 1 unit Toyota Agya seharga Rp1 di Flash Sale Akbar Shopee.

Tentu saja hal ini bikin netizen heboh. Devi juga sempat viral di media sosial. Saking viralnya, wajah perempuan asal Tangerang ini muncul di baliho dan banner LED sekitar Tangerang sebagai pemenang Flash Sale Akbar Rp1 Shopee. Baliho ini bisa ditemukan di sekitar Buaran Indah dan banner LED ada di dekat Lippo Mall Karawaci.

Terlihat Devi berpose sambil memegang kunci mobil raksasa sebagai tanda bahwa ia menjadi satu dari lima orang yang beruntung mendapatkan Toyota Agya senilai Rp1.

Hokinya Sukses Bikin Iri

“Selamat kepada Devi Anggreini, pemenang Toyota Agya Flash Sale Akbar Rp1 Shopee,” kurang lebih begitu isi kalimat yang ada di baliho dan banner LED tersebut.

Nggak cuma warga lokal Tangerang, banyak juga warganet di media sosial yang mengucapkan selamat dan menyatakan betapa beruntungnya Devi bisa mendapatkan rezeki dalam bentuk mobil dari Flash Sale Shopee.

Di Balik Keberuntungan Devi

Jadi, gimana sih ceritanya Devi bisa mendapatkan mobil Toyota Agya dalam Flash Sale Shopee?

Saat Flash Sale Akbar Shopee pada 4-6 April lalu, Toyota Agya jadi salah satu produk yang ditawarkan senilai Rp1. Banyak orang berebut mengikuti program tersebut dan berharap dipilih sebagai pemenang.

Bermula dari situ, Devi juga tertarik untuk mengikut campaign Flash Sale Akbar Rp1 yang diadakan Shopee. Rezeki tidak ke mana, saat mengikuti Flash Sale, perempuan berusia 19 tahun itu terpilih sebagai satu di antara lima pemenang yang mendapatkan sebuah unit mobil Toyota Agya.

Tak hanya itu, melalui akun Instagram resmi Devi @deviaanggreini_, perempuan yang masih duduk di bangku kuliah itu juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tersenyum manis ke arah kamera sembari memperlihatkan layar smartphone sebagai bukti bahwa ia sungguh berhasil memenangkan mobil Toyota Agya seharga Rp1.

“MasyaAllah TabarakaAllah.. rezeki bulan ramadhan tidak ada yang tahu.. iseng-iseng ikutan flash sale dapet agya 1 perak dari shopee, terimakasih shopee, semoga makin jaya perusahaannya @shopee_id #ShopeeBigRamadanSale #FlashSaleShopee.

Devi nggak sendirian karena masih ada 4 pemenang Toyota Agya lainnya dari Flash Sale Shopee, yakni Kurniawan Eko Anggoro dari Jakarta, Adinda Permata Hati dari Medan, Febbry Setiawan dari Cimahi, dan Evita dari Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading