Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Hobi Cari Perhatian, Banyak Tingkah dan Suka Dipuji

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki karakter dan kepribadian masing-masing dalam dirinya. Ada orang-orang yang kalem, bijaksana dan berwibawa. Tapi, tidak sedikit orang yang begitu pecicilan, banyak tingkah dan suka dipuji. Beberapa orang sangat suka mencari perhatian dari sekitar. Ketika diperhatikan, ia akan sangat bahagia. Sementara saat orang lain cuek padanya, ia akan begitu kecewa. 

Mengutip dari laman yourtango.com, beberapa zodiak dikenal paling suka cari perhatian. Apapun akan dilakukan untuk bisa diperhatikan, mendapat pujian dan dikagumi orang lain. Mereka dikenal banyak tingkah. Siapa saja?

Leo

Posisi pertama sebagai zodiak paling caper ada leo. Mencari perhatian adalah salah satu kepribadian yang begitu melekat di diri leo. Pemilik zodiak ini sangat suka dipuji. Ia juga sangat suka jika diakui ketenarannya oleh orang lain. Mereka tidak malu-malu, terutama dalam hal mendapatkan perhatian.

Gemini

Selain banyak bicara, gemini juga banyak tingkah. Ia adalah salah satu zodiak yang suka dipuji dan diperhatikan oleh orang lain. Tak jarang, gemini bersikap drama hanya untuk diperhatikan dan diakui keberadaannya oleh orang lain.

Aries

Aries sebenarnya zodiak yang suka kebebasan. Tapi, mereka juga sangat suka dipuji dan dikenal oleh semua orang. Untuk mendapat perhatian orang lain, terkadang aries melakukan hal-hal di luar batas norma yang ada. Diam-diam, aries adalah zodiak yang suka caper.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga sangat suka cari perhatian. Meski mereka cenderung tertutup dan misterius, mereka sangat suka diperhatikan oleh orang lain. Kepribadian yang misterius, adalah salah satu cara dari scorpio untuk mendapatkan perhatian dari orang lain.

Sagitarius

Sagitarius juga merupakan zodiak yang suka cari perhatian. Mereka cenderung terobsesi dengan dirinya sendiri. Mereka juga sangat suka dipuji dan dibanggakan oleh orang lain. Sagitarius selalu menemukan cara baru agar diperhatikan oleh orang lain, bahkan jika orang tersebut baru dikenal olehnya. 

Itulah sekian zodiak yang suka cari perhatian. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading