Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk 17-23 April 2023

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan setiap zodiak pasti berbeda-beda, semua itu terkadang ditentukan oleh banyak hal. Minggu ini misalnya, akan ada beberapa zodiak yang tidak beruntung dan jalani minggu terburuk. Meski mungkin tidak akurat untuk semua orang, tapi alangkah baiknya berhati-hati. Beirkut sekian zodiak yang diprediksi akan jalani minggu terburuk di pertengahan Bulan April ini.

1. GEMINI

Ini adalah minggu yang tidak terduga untukmu Gemini. Kamu mungkin telah melakukan segalanya dengan baik, dan percaya bahwa alam semesta akan mendukungmu. Tapi ada hal-hal yang membuatmu merasa tidak puas. Kamu telah berusaha sangat keras untuk berhasil, tapi ketika itu belum menunjukkan hasil sesuai dengan ekspektasimu, kamu jatuh lebih keras dalam kekecewaan. Itu dia kesalahannya. Sedari awal seharusnya tak perlu berekspektasi tinggi. Mau itu pekerjaan, teman, mantan atau pasangan, jangan memasang harapan berlebihan, cukup realistis saja.

2. CANCER

Cancer merasa cukup gugup minggu ini, ada banyak kekhawatiran dan kecemasan yang membebani pikiranmu, apa pun konteksnya. Kamu juga cenderung bereaksi berlebihan terhadap situasi yang benar-benar membutuhkan kesabaran dan daya tahan pikiran. Jika kamu merasa mengambil jalan yang salah, jangan biarkan kepanikan menguasaimu, atau itu akan mengganggu kehidupan rumah tanggamu. Biasakan diri untuk tidak berlebihan dalam memikirkan sesuatu. Selama kamu sudah melakukan kemampuan terbaikmu, maka serahkan segalanya pada kuasa Tuhan.

3. LIBRA

Minggu ini kamu tidak merasa ingin melakukan lebih dari menjaga diri sendiri. Hal yang paling penting bagimu adalah kesehatan tubuh, mental dan pikiranmu. Komunikasi yang kamu lakukan dengan orang-orang terdekatmu mungkin kurang bagus sehingga menghasilkan kecewa dan kesalahpahaman. Coba memulai dengan tidak berprasangka buruk sebelum memulai, dengan begitu kamu akan lebih mudah membuka komunikasi yang adil dan seimbang. Jika ada masalah, sebaiknya tidak menghindar, hadapi dan bicarakan, jangan sembunyi dan lari dari kenyataan.

Itu dia sekian zodiak yang tidak beruntung dan jalani minggu terburuk. Tetap semangat ya!

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading