Sukses

Lifestyle

Hadirkan Plot Twist, Iklan Ramadan 2023 Lifebuoy Shampoo Ini Sukses Bikin Nangis Satu Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ibu selalu menjadi sosok spesial yang penting dalam kehidupan anak-anaknya. Kelembutan, kasih sayang, serta didikan ibu akan selalu tertanam dalam diri anak yang mempengaruhi pembentukan karakter dan kepribadiannya di masa depan. Bahkan, nggak bisa dipungkiri kalau karakter ibu yang kuat juga menjadi hal yang dapat menguatkan diri anak-anaknya. 

Gambaran tentang kasih sayang ibu yang menguatkan ini hadir lewat iklan inspiratif Ramadan 2023 yang dipersembahkan oleh Lifebuoy Shampoo. Alur ceritanya mengalir membawa nostalgia kebersamaan dengan ibu di masa kecil yang begitu indah. Nggak cuma itu saja, ada juga plot twist yang bikin nangis satu Indonesia, lho! Jadi penasaran? 

Gambaran Seorang Anak yang Sedang Belajar Berpuasa

Seiring dengan momen Ramadan yang sedang dirayakan oleh umat muslim, Lifebuoy Shampoo menghadirkan sebuah iklan kreatif yang mengusung tema festive moment tersebut. Alurnya sendiri menceritakan tentang seorang anak yang sedang belajar berpuasa. 

Thifa, sosok anak dalam iklan tersebut membuat penonton auto nostalgia dengan momen-momen Ramadan di waktu kecil. Belajar puasa bukanlah hal yang mudah. Banyak tantangan dan godaan buat membatalkan puasa, misalnya saat melihat orang lain makan atau saat lagi melihat es yang segar. Coba ngaku, kamu dulu begini juga kan?

Ibu Menjadi Sosok yang Menguatkan Saat Banyak Godaan Datang

Biarpun banyak godaan, tapi ibu selalu berhasil jadi sosok yang menguatkan. Inilah pesan yang ingin disampaikan dalam iklan Lifebuoy Shampoo tersebut. Terlebih, sosok ibu dalam iklan ini banyak memberikan pesan bermakna yang powerful banget, sehingga membuat Thifa menjadi sosok yang kuat ketika belajar berpuasa. 

Sukses Bikin Nangis Satu Indonesia!

Ternyata nggak hanya mengajak para penontonnya buat nostalgia, tapi juga mengajarkan banyak makna tentang kasih sayang seorang ibu yang menjadi akar kekuatan dari anak-anaknya. Nggak heran kalau iklan ini banjir komentar baper dari para netizen yang sudah nonton. 

"Tega banget plot twist-nya, semoga kita semua kuat" (Pertiwi P. Utami)

"Dari awal udah menduga iklannya pasti mengandung bawang, dan beneran di akhir video terjawab. Pesannya dalam bangett" (Keluarga Mulyana)

"Nangis bangett liat iklan ini banjir air mata jadinyaa" (Eunbiee)

"Gak nyesel nonton Youtube ads lifebuoy yg iniii. masya Allahhh ceritanya bagus & deliverynya dapettt huhu endingnya malah plot twist tp ngena bgt" (Gesha Agya Bestari)

Wah, udah banyak netizen yang banjir air mata gara-gara iklan ini. Jadi makin penasaran kan? Buruan tonton sendiri iklan Ramadan Lifebuoy Shampoo terbaru di Youtube Lifebuoy ID. Eits, jangan lupa siapkan tisu karena dijamin bikin nangis! 

Kasih sayang ibu memang selalu bisa memberikan kekuatan untuk anak-anaknya.  Hal ini menginspirasi Lifebuoy Shampoo untuk menutrisi rambut keluargamu dari akar dan menjadikannya kuat. Sudah coba produknya? Yuk, beli sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading