Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tak Bisa Menyimpan Dendam, Hatinya Tulus Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Siapa pun di dunia ini bisa kapan saja sakit hati kepada sikap atau ucapan seseorang kemudian menyimpan dendam karena kita tak pernah tahu kedalaman hati seseorang dan bagaimana cara setiap orang menerima sikap kita. Tapi dari semua rasa sakit hati yang mungkin dialami setiap orang, ternyata akan selalu ada orang-orang yang tidak menyimpan dendam terhadap orang lain. Jika dilihat berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang paling tak bisa menyimpan dendam.

1. Pisces

Pisces akan sakit hati pada awalnya, tapi tidak akan membenci atau mendendam pada seseorang. Hal buruk itu akan merusak suasan hatinya pada hari itu, tapi kemudian ia bisa berdamai dengan keadaan pada akhirnya. Pisces akan belajar memaafkan dengan sendirinya, bahkan jika si pembuat salah tidak pernah meminta maaf padanya sekali pun. Pisces merasa berhak untuk mengingat rasa sakit hati itu selamanya, tapi ia tak pernah ingin membalas dendam atas rasa sakit itu karena ia percaya adanya karma.

2. Aquarius

Aquarius menikmati harinya dengan sikap positif, kalau pun ada seseorang berusah merusak harinya dengan sikap dan ucapan buruk, ia akan sakit hati di hari itu. Esok harinya ia sudah tidak akan memperpanjang masalah. Ia selalu memutuskan untuk cuek dan tak peduli dengan hal-hal buruk, waktu dan energinya lebih baik ia gunakan untuk melakukan hal-hal menyenangkan dan membuatnya bahagia, atau berkumpul dengan orang-orang yang ia sukai ketimbang memikirkan dendam.

3. Sagitarius

Sagitarius memiliki pikiran yang santai dan tidak terjebak masa lalu. Apa yang sudah berlalu biarkan berlalu, karena itulah ia tidak pernah terlalu lama menyimpan sakit hati. Justru ia lebih sering lupa mengapa bisa sakit hati, kemudian secara alami akan melupakan hal tersebut. Sagitarius melihat dendam sebagai sesuatu yang hanya merugikan dirinya sendiri karena waktu dan energinya habis untuk memikirkan satu hal itu saja. Sedangkan ia punya banyak hal yang jauh lebih penting untuk dipikirkan.

4. Cancer

Cancer sejak awal sudah memiliki kecenderungan mudah memaafkan orang lain. Jadi susah baginya untuk menyimpan dendam bahkan ketika ia sakit hati. Secara perlahan Cancer akan berpikir bahwa menyimpan sakit hati terlalu lama itu juga tak baik, jadi meskipun bagai pil pahit, tapi sakit hati itu akan ia telan sendiri dan berusaha ia sembuhkan seiring berjalannya waktu. Tapi jika si pembuat salah segera minta maaf padanya, begitu cepat Cancer membuka pintu maafnya.

5. Virgo

Virgo bisa saja memiliki dendam, tapi ia tidak akan mencoba menghancurkan orang yang membuatnya dendam. Virgo menjadikan rasa dendamnya sebagai motivasi. Virgo akan membalas dengan elegan, yaitu menunjukkan kesuksesan dan keberhasilan lewat hidupnya yang berkembang menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Itu adalah balas dendam terbaiknya. Biarkan orang yang dulu pernah meremehkannya atau melukainya melihat sendiri bahwa sekarang ia bahagia.

Kamukah salah satu zodiak yang paling tak bisa menyimpan dendam tersebut, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading