Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Menganggap Karir Lebih Penting daripada Cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya skala prioritas yang berbeda-beda didasari atas segala macam alasan, dan itu wajar karena setiap orang memiliki kepentingannya masing-masing sehingga perlu menyesuaikan segala urusan hidupnya. Itu juga yang dimiliki setiap zodiak jika membandingkan antara karir dan cinta. Berdasarkan kepribadian astrologi, ini dia sekian zodiak yang menganggap karir lebih penting daripada cinta.

1. Capricorn

Mayoritas zodiak Capricorn akan menempatkan karir di urutan pertama ketimbang cinta. Ia bisa hidup tanpa cinta atau pun pasangan, tapi tak bisa hidup tanpa pekerjaan dan uang. Itu adalah pikiran logis dan realistis yang tak terbantahkan bagi Capricorn. Pikiran yang tajam dan sikap disiplin yang dingin membantu Capricorn mencapai kesuksesan, cinta belum tentu bisa seperti itu. Lagipula ada banyak hal lain yang seru untuk dilakukan selain menjalani cinta yang rumit.

2. Scorpio

Scorpio yang keras kepala, logis dan agak pesimis tentang cinta, pasti akan menempatkan karir sebagai prioritas. Ia tidak ingin membuang waktu untuk merasa sakit hati, cemburu atau bertengkar karena hal-hal sepele dengan pasangannya. Scorpio mampu menghidupi dirinya dengan baik karena pekerjaan yang ia miliki, tapi cinta belum tenu bisa. Jadi sudah jelas bahwa ia lebih memilih uang, pekerjaan dan karirnya ketimbang cinta yang belum tentu membuatnya bahagia.

3. Virgo

Virgo sulit dibuat jatuh cinta, dan ia seringkali bertekad hanya akan jatuh cinta ketika sudah stabil secara finansial. Dengan kata lain, Virgo lebih menomorsatukan karir ketimbang cinta karena bagi zodiak pekerja keras ini, memiliki kehidupan yang sejahtera secara finansial dan berkecukupan lebih penting ketimbang merasakan debaran kasmaran karena cinta. Virgo sangat realistis dan logis, ia tahu manusia tanpa uang tak akan cenderung merasa kesulitan sepanjang hidupnya.

4. Aries

Aries benci jika tak punya uang dan menjadi pengangguran. Jika disuruh memilih, ia pasti akan memilih karir ketimbang cinta. Cinta tak bisa membeli barang mahal dan menghidupinya, tapi karir yang menghasilkan banyak uang jelas bisa. Dengan pikiran yang logis, realistis dan ambisius, Aries jelas memilih karirnya. Baginya hidup sukses dalam pekerjaan lebih mengagumkan ketimbang hidup miskin tanpa uang meskipun punya pasangan yang sangat mencintai.

5. Taurus

Taurus cukup sulit jika disuruh memilih antara karir dan cinta, karena ia selalu haus akan cinta tapi tak bisa melepaskan karir dalam hidupnya. Meski demikian, jika dirunut kelebihan satu sama lain, pada akhirnya ia akan memilih karir ketimbang cinta. Karena ketika ia sukses dengan pekerjaannya, maka cinta akan datang dengan sendirinya. Uang seringkali memiliki kekuatan lebih besar sehingga memudahkan segala urusan, termasuk urusan cinta. Jadi dia tidak akan khawatir kekurangan dalam hidupnya.

Itu dia sekian zodiak yang menganggap karir lebih penting daripada cinta. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading