Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Dicakar Kucing yang Bikin Trauma

Fimela.com, Jakarta Kucing adalah hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Namun, terkadang kucing bisa mencakar ataupun menggigit pemiliknya. Hal ini akan membuat seseorang menjadi trauma dengan kucing.

Seseorang bisa mengalami mimpi dicakar kucing. Mimpi ini sering dianggap sebagai mimpi yang menyeramkan. Padahal belum tentu mimpi buruk membawa musibah untuk pemimpi.

Mimpi tentang kucing bisa membawa makna penting untuk kehidupan seseorang. Tak ada salahnya jika penasaran dengan arti mimpi kucing. Untuk itu, berikut arti mimpi dicakar kucing yang perlu diketahui:

Arti Mimpi Dicakar Kucing

1. Mimpi Dicakar Kucing

Pengalaman mimpi dicakar kucing akan membuat seseorang menjadi trauma. Mimpi ini memiliki arti yang kurang baik untuk pemimpi. Karena di masa depan akan bertemu dengan seseorang yang berniat jahat padamu.

2. Mimpi Digigit Kucing

Hampir sama dengan mimpi dicakar kucing. Ternyata mimpi digigit kucing juga membawa kabar yang kurang baik untuk pemimpi. Ada beberapa usaha dan impianmu yang tidak akan tercapai di masa depan. Bahkan apa yang sedang kamu usahakan mengalami kebangkrutan.

3. Mimpi Terkena Kotoran Kucing

Kotoran kucing dianggap memiliki banyak penyakit yang berbahaya untuk manusia. Mimpi terkena kotoran kucing bisa dijadikan sebagai pertanda kesialan. Pemimpi memiliki masalah yang berlarut-larut dan tidak menemukan jalan keluar.

Arti Mimpi Kucing

4. Mimpi Kucing Hitam

Arti dari mimpi kucing hitam menandakan tentang perasaan ragu-ragu terhadap dirimu sendiri. Sebaiknya kamu harus mulai mengenal diri sendiri, dan mulai melakukan hal-hal yang kamu sukai. Mulailah untuk mencintai diri sendiri, dan percaya diri untuk memilih langkah demi masa depan yang lebih baik.

5. Mimpi Kucing Putih

Mimpi kucing putih juga memiliki arti yang kurang baik untuk pemimpi. Walaupun warna putih sering digambarkan sebagai warna positif, tetapi mimpi ini justru menandakan kalau perasaanmu sedang cemas. Kamu merasa kesulitan dalam menjalani hidup, dan belum menemukan jalan keluar untuk menyelesaikan masalah.

6. Mimpi Kucing Identik

Mimpi kucing identik bisa dijadikan pengingat untuk peduli dengan dirimu sendiri. Tak perlu mengkhawatirkan segala hal yang belum pernah terjadi, dan jangan terlalu memprioritaskan orang lain di atas kepentingan pribadimu.

7. Mimpi Melihat Kucing Mati

Waspadalah jika mimpi melihat kucing mati. Mimpi ini bisa menjadi pertanda kalau hidupmu akan mengalami hal buruk. Ada kemungkinan kamu akan mengalami konflik di lingkungan sosial, entah di dunia kerja, pertemanan, hubungan asmara atau keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading