Sukses

Lifestyle

8 Potret Isi Hampers Lebaran Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Hampers menjadi salah satu penyambung silahturahmi ketika Ramadan tiba. Bisanya hampers dibagikan mendekati lebaran yang berisi kue, perlengkap sholat, dan masih banyak lagi.

Begitu pun dengan para artis tanah air yang memberi hingga meneria hampers saat lebaran. Tak hanya mengirimkan hampers pada koleganya, Titi Kamal menjadi salah satu artis yang tentunya mendapatkan banyak hampers. Hal tersebut pun ia bagikaan pada akun Instagram story pribadinya @titi_kamall.

Saat membuka beberapa hampers, yang bikin gagal fokus ialah hampers dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tentu penasaran bukan bagaimana isi hampers lebaran sultan andara tersebut? Yuk intip.

Titi Kamal memerlihatkan isi hampers dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nampak hampers tersebut dua tingkat yang didominasi warna hijau.

Pada tingkat pertama berisikan sarung hijau, tumblr hijau dengan tutup menggemaskan dan lengkap terdapat kartu ucapan lebaran.

Titi Kamal pun memerlihatkan isi hampers laci kedua, terlihat motif bergaris orange dan bunga sesuai ciri khas Nagita.

Nampak isinya pun terlihat mukena dengan motif yang menggemaskan.

Adapula pouch yang memilik motif serasi dengan mukena yang diberikan.

Lalu adapula electric tsabih dengan kemasan yang mengikuti motif mukena dan pouchnya.

Titi Kamal pun mencoba mukena yang ada di hampers Nagita dan Raffi tersebut. Mukena dengan motif bergaris dan bunga sepatu warna biru.

Beginilah tampilan hampers dari sultan Andara, sungguh menggemaskan bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading